Pada saat aku terkikik, seseorang duduk di sisi kananku yang kosong.
Aku merasakannya.
“Bersikaplah baiklah.”
Aku menoleh mengikuti suara dingin itu.
Sebelum aku menyadarinya, Derrick, berbisik ditelingaku, melafalkannya dengan begitu pelan sehingga hanya aku yang bisa mendengarnya.
"Jika kau melakukan aib lain pada keluarga kali ini, kau tidak hanya akan berakhir di penjara."
Setelah Duke duduk, kini semua anggota Eckart telah lengkap.
Akibatnya, aku terjebak di antara dua pria pria yang membenciku.
'Kenapa…?'
Karena malu dengan situasi yang tidak terduga, aku sesekali melihat ke samping.
'Kenapa harus dikiri dan kanan?'
Putra mahkota tidak akan membunuhku karena mereka ada di kedua sisi, tetapi aku sama sekali tidak senang.
Bukan hanya busur otomatis, tapi juga garpu, pisau, dan rapier berburu yang dipakai para pria. Ada hal-hal berbahaya di mana-mana yang mungkin membunuhku setiap saat.
Aku tidak bisa percaya pada kedua bajingan ini!
'Ini tidak baik.'
Saat perasaaan tidak enak naik ke pergelangan kakiku…
“Putra Mahkota telah tiba!”
Firasat burukku menjadi kenyataan.
Aku mengalihkan pandanganku menuju sumber suara dan melihat model besar yang berjalan dengan cepat melalui karpet merah di tengah.
[Minat 2%]
Rambut emas ikal cerah di bawah langit malam yang gelap.
Aku selalu melihat huruf putihnya dulu saat melihat seorang karakter, tapi kali ini mataku teralihkan oleh rambutnya yang berkilau.
Saat aku menatap kosong pada rambut pirang itu.
Dia tiba-tiba menoleh ke sisi ini seolah-olah menyadarinya.
'Huck!'
Kami melakukan kontak mata.
Aku membungkuk seperti sedang berbaring di atas meja.
Aku bisa merasakan 'Bajingan Kiri dan Bajingan Kanan' melihatku dengan heran, tapi aku tidak peduli.
'Game Master, tolong beritahu aku bahwa aku tidak melakukan kontak mata tadi! Kumohon!'
Ketika aku berdoa pada permainan yang biasa kukutuk setiap hari…
"... Kaisar telah pergi ke selatan untuk memulihkan kesehatannya."
Suara putra mahkota bergema di kejauhan.
"Jadi aku yang akan memimpin perburuan."
Pembukaan telah dimulai. Tanpa diduga, dia berbicara sebagai pria yang sopan.
Aku mengangkat tubuh bagian atasku seolah tidak ada yang terjadi.
Aku bisa melihat putra mahkota duduk dengan bangga di kursi emas di podium.
Dan di bawahnya duduk orang-orang dengan pakaian aneh. Tampaknya bangsawan dari di negara lain.
Untungnya, tatapan putra mahkota tidak mencapaiku. Aku lega.
“Perburuan ini dihadiri oleh VIP dari negara sahabat, jadi ini akan menjadi pertarungan yang lebih intens. Ada banyak hewan unik yang dibawa dari negara lain, jadi nikmatilah.”
Seolah sesuai dengan karakternya, putra mahkota mencoba untuk segera pergi setelah mengucapkan pidato pembukaannya yang singkat.
Tapi salah satu meja menhentikan pergerakannya.
“Yang Mulia, saya punya pertanyaan.”
Aku memelototinya dengan marah, berpikir bajingan mana yang berani mengusik Putra Mahkota.
“Oh, Marquis Ellen, lama tidak bertemu.”
Marquis Ellen adalah ibu dari permaisuri.
Namun, ada kemungkinan mereka akan diabaikan karena merupakan kakek dari pihak ibu, tetapi putra mahkota secara ramah meresponnya.
"Apa pertanyaan apa?"
“Mengapa Permaisuri dan Pangeran Kedua tidak berpartisipasi dalam kontes berburu kali ini?”
Kalau dipikir-pikir, ada tempat duduk untuk keluarga kerajaan di atas podium, tetapi hanya putra mahkota yang duduk di sana.
Senyuman berbahaya menutupi mulut putra mahkota pada pertanyaan dari Marquis Ellen, si musuh.
“Permaisuri tampaknya sedang sakit seperti Yang Mulia kaisar. Melihat tidak adanya tanggapan dari undangan yang dikirimkan.”
“Oh, beliau baik-baik saja ketika saya melihatnya beberapa waktu lalu, kenapa tiba-tiba sakit?”
“Aku tidak tahu. Dia pasti benci melihat diriku menjadi tuan rumah kompetisi berburu, jadi kurasa karena itu dia sakit.”
Calisto mengangkat bahu dan memiringkan kepalanya acuh tak acuh. Mulut Marquis Ellen dengan cepat bungkam.
"Nah, lalu di mana Pangeran ke-2 …"
"Satu-satunya saudara laki-lakiku, pergi ke selatan selama kompetisi berburu, jadi kemungkinan besar akan melewatkannya. Kudengar dia mengirimkan surat pemberitahuan sambil menangis."
“…”
“Seorang anak kecil yang mengeluh karena takut jatuh harus berada di dekat orang tuanya. Bukan?”
Itu hanya kata-kata kosong, karena Pangeran ke-2 sudah cukup umur dan tidak bisa disebut anak kecil.
Aku tahu secara naluriah. Putra Mahkota membayar kembali atas penghinaan yang terjadi pada pesta ulang tahun Pangeran Kedua.
"Ha ha ha! Tepat sekali!"
Kemudian, tawa keras meledak dari satu sisi. Mereka adalah keluarga yang menghadiri perburuan untuk mendukung Putra Mahkota.
Putra Mahkota, yang menciptakan keheningan di depan semua orang dari negara lain, adalah pemangsa yang tangguh.
Sejak awal, Pertarungan antara keluarga kekaisaran memang sama sengitnya dengan pertarungan anjing, tapi ini adalah game simulasi cinta.
Selain itu, adegan ini tidak berhasil dengan baik…
Aku merasa sangat aneh ketika menjadi salah satu karakter dalam game dan mengalaminya sendiri.
Disaat aku merenungkan pemikiran itu dan menatapnya dengan tatapan kosong …
Dia tiba-tiba menggerakkan mata merahnya. Dan.
Kontak mata terjadi tanpa ada kesempatan untuk menghindar.
Aku mencoba menurunkan mataku dengan terburu-buru, tetapi sudah terlambat. Sudut mulut pria yang menemukan keberadaanku itu terangkat, membuatnya terlihat mencurigakan.
[Minat 3%]
Kepala Putra mahkota berbinar.
'Bajingan itu.'
Kecemasan yang memuncak perlahan melanda seluruh tubuhku.
Putra mahkota, yang melakukan kontak mata denganku untuk sesaat, menoleh dan menatap Marquis Ellen.
“Kurasa aku sudah memberimu jawaban yang bagus, Marquis.”
Ucapannya menyiratkan tekanan agar Marquis Ellen menutup mulutnya dan berhenti bicara.
“Ya, ya, terima kasih, Yang Mulia.”
Marquis Ellen menundukkan kepalanya dengan wajah sangat malu.
Sekarang semua yang menahan pergelangan kaki putra mahkota telah hilang, kupikir dia akan pergi.
Tidak, aku sangat ingin menghilang.
Tapi.
“Aku seharusnya menyelesaikan pidato pembukaanku.”
“…”
"Tapi aku merubah pikiranku."
Seolah-olah dia telah menemukan mainan lucu, mata merahnya berkilau.
“Mari kita hentikan sampai disini.”
Bajingan 1 di kiri, Bajingan 2 di kanan, dan sekarang Putra Mahkota di depan.
Aku ingin menangis.
Setelah menyelesaikan pidato pembukaannya, putra mahkota turun dari podium. Dia sepertinya sedang mengobrol dengan bangsawan yang mendukungnya. Tapi aku tidak bisa menahan perasaan bahwa entah bagaimana dia terus mendekatiku.
Tepat pada waktunya, Duke juga pergi untuk menyapa para bangsawan lainnya.
“… Nona, apa Anda merasa mual?”
Apa aku terlalu cemas? Emily bertanya dengan ekspresi khawatir.
"Aku baik-baik saja."
Aku berusaha keras menjawab balik dengan wajah yang tidak mengganggunya. Kemudian segera mengubah kata-kataku.
“Tidak, Emily, bisakah kau mengambilkan aku air?”
Gelas air itu kosong karena perutku terasa terbakar, membuatku terus minum sejak tadi.
Aku bisa saja memanggil pelayan yang lewat, tetapi aku takut bahkan tindakan sekecil itu pun akan menarik perhatian putra mahkota.
"Saya akan bertanya apakah ada teh kamomil."
Emily berbisik pelan. Chamomile adalah teh yang menenangkan.
Dia berkata bahwa dia akan menjadi anggota tubuhku, dan menurutku dia benar-benar melaksanakannya dengan baik.
Aku menghargainya.
Aku mengangguk samar. Sudut hatiku menghangat.
Tidak lama setelah Emily meninggalkan ruang perjamuan.
Rennald tiba-tiba bangkit dari kursinya.
“Oh, mau kemana?”
Aku meraih lengan bajunya tanpa menyadarinya.
Dia mengerutkan kening melihat tanganku.
“… Menyapa teman.”
“Apa kau harus pergi? Jika kau pergi juga, aku… ”
“Hei, apa kau gila ?!”
Dia ketakutan dan menarik bajunya agar terlepas dari jariku. Dan meninggalkan meja dengan kecepatan tinggi.
[Minat 22%]
Bagian atas kepalanya berkilau.
Minatnya yang turun sedikit diawal Kembali naik, tapi aku sama sekali tidak senang.
Ini mengakibatkan hilangnya dua perisai. Kecemasanku meningkat.
'Sekarang kau satu-satunya.'
Aku menoleh ke kanan dengan wajah serius. Derick adalah satu-satunya yang tersisa di meja. Tapi sementara aku berpegangan pada Rennald, dia sudah siap untuk pergi dengan seseorang.
“… Jadi saya ingin berbicara dengan Anda tentang bisnis yang telah kami kerjakan beberapa hari yang lalu. Semua anggota yang berkumpul pada saat itu juga hadir. "
"Baiklah,"
Derrick mengikuti pria yang menyapanya dan pergi tanpa melihat ke belakang atau berbalik.
'Tidak! Tolong jangan tinggalkan aku!'
Tidak seperti Rennald, aku bahkan tidak punya waktu untuk menangkapnya.
Aku ditinggalkan sendirian di meja dalam sekejap.
Semua perisaiku sudah hilang, dan aku terancam kematian.
Melihat sekeliling, semua orang berkumpul berpasangan dan bertiga untuk mencari teman.
Tidak ada seorang pun kecuali Putra Mahkota yang mendatangiku.
"Apa yang harus kulakukan?"
Saat itulah aku melihat sekeliling dengan wajah samar.
Tiba-tiba ada sesuatu yang menarik perhatianku.
Itu adalah sekelompok wanita yang mengenakan gaya unik, tidak dalam format pakaian biasa untuk aristokrat.
Beberapa orang mengenakan pakaian seksi yang tampak memperlihatkan bagian dalam mereka, sementara yang lain ditutupi dengan kain gelap dari ujung kepala hingga ujung kaki, yang hanya memperlihatkan mata mereka.
Di sisi lain, hadir pula perempuan dengan kostum bernuansa oriental.
Itu adalah bangsawan dari negara lain, tepatnya, negara yang kalah perang dan menjadi negara bawahan.
Kemudian, salah satu wanita berbaju hitam mengeluarkan bola putih sebesar bola sepak dari sangkar kecil.
'Apa itu?'
Warnanya buram dan halus seperti permen karet bengkak, dengan mata besar menutupi setengah dari wajahnya.
Burung itu tampak aneh, dengan kaki kurusnya yang seperti ayam.
'Mereka bilang mereka akan melepaskan hewan dari negara lain untuk berburu, apakah itu salah satunya?'
Itu adalah makhluk aneh yang belum pernah kulihat sebelumnya, tetapi terlihat sangat lucu.
Teriakan makhluk aneh itu keluar melalui taring mungil yang menonjol keluar dari mulutnya.
“Quung, Quuu!”
“Oh, lucunya…”
Kupikir hanya aku satu-satunya yang berpikir demikian, tapi mata anak-anak lain juga terlihat sedikit tertarik padanya.
Saat itulah.
<SYSTEM> Main Quest: Mari menjadi ratu berburu!
[Pertama: Selamatkan Tetangga dari Bahaya] Anda akan melanjutkan quest (kompensasi: Minat semua protagonis pria +5%, ketenaran +50)
[Terima/tolak]To be continued