Aku mencari pulpen dan selembar kertas segera setelah keluar dari kamar mandi.
Aku perlu mencari cara untuk bertahan hidup selama menjadi Penelope.
Dalam mode sulit ini, sulit untuk meningkatkan minat seseorang, dan penurunan ke arah negatif menyebabkan kematian.
Bahkan lebih buruk bagi putra kedua duke. Minatnya sudah negatif sejak awal. Kematian akan datang padaku jika minatnya tidak segera meningkat menjadi positif.
Aku harus mengatur beberapa informasi tentang permainan.
Beruntungnya, setidaknya Putri palsu memiliki beberapa hal yang pantas dia dapatkan sebagai seorang Nona.
Di ruangan besar itu berdiri rak buku mewah dan meja.
Aku tidak ragu-ragu pergi ke sana dan duduk, lalu mencelupkan ujung pena bulu ke dalam tinta.
"Pertama karakter."
Ada total 5 karakter pria di dalam game.
2 putra duke, putra mahkota, seorang penyihir, dan seorang ksatria.
Mode sulit dimulai dengan minat pada 0% atau negatif tidak seperti dalam mode normal di mana itu dimulai dengan 30% di masing-masing karakter.
Akj mulai menuliskan semua yang ki ingat, di selembar kertas kosong.
Pertama, Derrick Eckart.
Dia adalah putra pertama duke, secara teknis adalah duke muda dalam keluarga. Derrick adalah pria bangsawan yang khas.
Dia umumnya tidak tertarik pada Penelope karena terlalu sibuk mempersiapkan diri untuk menjadi duke berikutnya dari keluarga ini.
Namun ada kebencian yang kuat dan intens terhadap penelope karena mengambil tempat saudara perempuan kandungnya.
Dalam game, Derrick memang jarang membunuh Penelope. Namun, dia selalu menghukumnya setiap kali penelope melakukan kesalahan.
Kemudian pemain akan diberi penalti dan pilihan jawaban untuk dipilih akan dibatasi.
Sama seperti hari ini, aku tidak bisa keluar kamar karena hukuman yang diberikannya kemarin.
Bagaimanapun, selanjutnya. Putra bungsu duke, Reynold Eckart.
Anak ini, yah, tidak banyak yang perlu dijelaskan.
Seorang pria yang sangat aneh dan aktif dengan temperamen buruk, memiliki kepribadian kritis dan selalu berkelahi dengan Penelope dalam setiap hal setiap kali bertemu dengannya.
Karena dia adalah panutan dari orang-orang yang mengganggu Penelope, tidak heran jika dia menjadi yang pertama menyulitkan Penelope. Yang mengejutkan adalah dia selalu menjadi orang yang membawa Penelope ke kematiannya melalui beberapa cara aneh yang tak terduga.
"Sekarang aku mengerti, bukannya mereka berdua sedikit mirip dengan dua bajingan di rumahku?"
Aku mendecakkan lidah, memeriksa informasi dari dua yang telah ku tulis.
Keduanya memiliki rute termudah untuk dikuasai dalam mode normal.
Itu karena keduanya memiliki 'cinta keluarga' dan bukan 'cinta kekasih' untuk pahlawan wanita karena mereka memiliki hubungan darah.
Karena itu, Penelope yang tidak sedikit pun terkait dalam hubungan darah dengan mereka, memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan akhir yang berbeda dari pada mode normal.
Aku menggelengkan kepala. Kemudian menuliskan 'X' besar pada nama mereka.
"Keduanya tidak ada harapan."