“Duke, lama tidak bertemu.”
“Ah, Marquis Verdandi. Lama tidak bertemu."
Dia mengemudikan kudanya dan berpura-pura mengenal Duke, yang ada di sebelahnya.
“Bukankah ini kontes berburu pertamamu dalam hampir setahun? Keluarlah lebih sering. Aku hampir melupakan wajahmu."
“Haha, berburu tidak sesuai dengan kemampuanku.”
“Kau akan menjadi lebih baik jika sering melakukannya.”
Duke menyukai Marquis muda yang sopan.
Dia kehilangan ayahnya dan menjadi kepala keluarga, tetapi dia adalah pria berbakat yang mampu memimpin bahkan di usia muda.
Dia adalah pria yang sempurna untuk dijadikan calon suami …
Ada beberapa bangsawan yang memperlakukan Marquis muda sebagai idola karena dia belum menikah.
Duke, yang dekat dengan Marquis sebelumnya, merasa sedih melihat Vuinter belum memiliki pasangan.
"Apa kau mendapat hadiah dari para lady?"
"Mungkin karena aku sudah lama sekali tidak keluar, sayangnya aku tidak mendapatkan sesuatu seperti itu."
Vuinter menjawab dengan senyum canggung.
Jawaban itu membuat para pelayan, yang telah berkerumun sejak pagi ke perkemahannya, meledak marah.
Karena faktanya, Vuinter telah menolak semua hadiah yang diberikan para gadis tanpa basa-basi.
Duke menendang lidahnya dengan sedih.
“Hm, kau sama seperti anak-anakku. Kau harus menikah dan memulai sebuah keluarga."
"Tuan Duke pasti menerima hadiah yang istimewa di kompetisi berburu kali ini …"
Vuinter menambahkan, sambil memperhatikan dada kiri Duke.
“Jimat yang Anda kenakan sangat menonjol dari jauh. Sepertinya itu dibuat oleh pengrajin hebat."
“Hmm! Begitukah?"
Seperti yang diharapkan, wajah Duke langsung bersinar saat topik itu diangkat.
Dia meregangkan bahunya agar jimat yang menempel di dadanya bisa terlihat lebih baik.
“Putra-putraku bilang aku akan terlihat aneh jika mengenakannya. Kau memiliki mata yang bagus, Marquis.”
“Tidak, itu adalah dekorasi yang pantas untuk martabat Duke, jadi semua orang selain aku pasti juga akan menyadarinya.”
"Ha ha! Kau ini, itu berlebihan!”
Duke menyeringai dan membual seolah-olah itu bukan apa-apa.
“Ehm. Putri bungsuku memiliki standar yang agak tinggi."
Pada saat itu, tangan Vuinter, yang memegang kendali, tersentak.
Itu adalah perubahan kecil yang tidak akan diperhatikan oleh siapa pun.
“… Apakah ini hadiah dari sang putri?”
“Yah, meskipun aku tidak membutuhkan ini, aku dipaksa memakainya. Siapa di Kerajaan Inca ini yang bisa menyentuhku? Kau tahu, dia bahkan menambahkan sihir teleportasi yang mahal!"
Dengan nada halus yang entah karena marah atau untuk menyombongkan diri, Duke menyinggung tentang "sihir teleportasi yang mahal" beberapa kali.
Dengan suara nyaring, para bangsawan di sekitarnya melirik Duke dan dadanya.
“Putri benar-benar memiliki mata yang bagus.”
Meski sebelumnya terlihat tertegun, Vuinter segera tersenyum sopan dan membalikkan topengnya.
“Ini hadiah yang berarti mengingat pemberinya adalah putri sendiri.”
“Kau juga berpikir begitu?”
Mulut pria paruh baya itu segera terbuka lebar, menutupi protesnya yang merasa tidak memelurkan jimat itu.
"Ya tentu saja."
Vinter memberikan jawaban yang mungkin dia inginkan.
Duke, yang tersenyum bahagia setelah memamerkan hadiah putrinya, menatapnya untuk membalas pujiannya. Sambil memperhatikan benda berkilau di ujung lengan Vuinter.
“Kancing Mansetmu juga terlihat bagus. Warnanya sangat cocok untukmu."
Itu adalah kancing manset dengan warna biru kehijauan, yang menyerupai warna mata Vuinter.
Kali ini, wajah Vuinter menjadi cerah.
"Benarkah? Aku mendapatkannya sebagai hadiah, dan aku senang Duke mengenalinya."
"Kau tidak mendapat hadiah apa pun dari para lady, mungkinkah karena kau sudah punya pasangan saat ini?"
Duke bertanya kembali dengan mata heran, dan segera bertanya dengan gembira.
“Dari keluarga mana dia? Ayolah, jadilah laki-laki dan katakan. Sekarang saatnya aku menilai sebagai ayahmu!”
“… Kami tidak berada dalam hubungan semacam itu.”
Vuinter menjawab dengan ekspresi samar. Memang benar.
Namun, Duke tampaknya sama sekali tidak percaya.
“Kalian tidak dalam hubungan itu?! Melihatmu memakainya jauh-jauh di sini, sepertinya hubungan kalian tidak normal. Beri aku petunjuk tentang siapa itu."
Mata Duke berkilau karena penasaran seperti para wanita muda, yang sedang bergosip.
Asumsi bahwa dia mungkin putri bungsunya sendiri tampaknya tidak ada sama sekali.
Dengan wajah bingung, Vuinter bertanya-tanya bagaimana cara menghindari situasi tersebut.
Saat itulah.
Tiba-tiba, Dia bisa merasakan, ada pandangan yang tak terhitung jumlahnya mengarah pada mereka.
Mata para bangsawan, yang penasaran dengan tindakan satu-satunya Duke Kekaisaran, yang memandang Marquis dengan ekspresi iri, menatap mereka dengan tertarik.
Namun, diantara kerumunan yang begitu banyak, Vuinter dapat dengan mudah menemukan seorang wanita dengan rambut merah muda gelap dan mata biru kehijauan yang menonjol sedang menatap kearahnya.
“… dia seorang gadis dengan senyum yang buruk.”
Tanpa sadar, sebuah jawaban keluar untuk pertanyaan Duke.
“Hmm? Dia memiliki senyum yang buruk?"
"Setiap kali bertemu denganku, dia selalu menjaga jarak dan mengatakan tidak."
“Sungguh?”
“Mungkin karena dia tidak suka kesan pertemuan kedua kami…”
Dengan muram, dia mengenang akhir pertemuannya dengan wanita itu belum lama ini.
-Hm. Apa kita bisa bertemu lagi?
Suaranya, yang menyisakan sedikit harapan, dengan tenang ditolak olehnya dengan ucapan selamat tinggal.
Tapi saat itu wanita itu tidak tahu siapa dia, bagi wanita itu dia hanya penyihir yang memakai topeng kelinci.
- Tidak perlu.
- Aku telah memberi tahu guild informasi bahwa aku tidak menginginkan jawaban.
Namun kemarin, bahkan disaat dia sedang menjadi dirinya sendiri, wanita itu tetap menarik garis dengan dingin untuk alasan yang tidak bisa Vuinter mengerti.
Orang-orang selalu mudah tertarik dengan penampilannya yang sopan.
Wanita muda, khususnya, pasti tersipu dan tertawa malu-malu pada kesopanan sekecil apa pun yang dia berikan.
Tidak jauh berbeda ketika dia menutupi wajahnya dengan topeng kelinci.
'Tapi wanita itu ....'
Baru pada saat itulah Vuinter menyadari bahwa dia cukup kecewa dengan sikap Penelope.
"Dia tidak pernah tersenyum."
Sang putri, yang memiliki banyak rumor mengelilinginya, jauh lebih dingin, lebih tajam, dan lebih cantik dari rumor tersebut.
"Namun…"
Sekali lagi hari ini, dengan wajah cemberut, senyum tipis terukir di sudut bibirnya.
“Terkadang senyum itu, menjadi sangat berharga bagiku.”***
Saat itulah mataku bertemu dengan mata Vuinter
[Minat 32%]
Aku membelalak melihat minatnya yang tiba-tiba berkilauan.
Aku mengedipkan kelopak mataku beberapa kali karena berpikir mataku salah, tapi ternyata tetap sama.
'Apa? Naik 6% hanya karena kami melakukan kontak mata?'
Ini bahkan bukan mode normal, dan tidak mungkin game sialan ini bermurah hati dalam mode sulit.
Aku memandang kedua pria itu secara bergantian, tercengang.
Duke, yang mendengarkan apa yang dikatakan Vuinter dengan wajah serius, tiba-tiba tersenyum lebar dan menepuk bahu Vuinter dengan penuh semangat.
“… Itu… ti… nya… Kau menyukainya!”
Dia sepertinya berbicara dengan suara yang keras, tetapi lingkungan di sekitarnya sangat berisik sehingga aku tidak bisa mendengarnya dengan jelas.
'Apa yang mereka berdua bicarakan?'
Mendengar kata-kata Duke, Vuinter hanya tersenyum penuh arti.
Saat itulah dia mengangkat kepalanya seolah mendapat semangatnya kembali.
“Oh, lihat di sana! Itu Duke Muda Eckart dan Tuan Muda Kedua!"
Salah satu wanita di sebelahnya berseru dan menunjuk ke suatu tempat.
Memalingkan kepalaku tanpa sadar setelah mereka, aku menemukan dua pria yang sedang menuju ke tempat Duke berada.
'Mereka jadi seperti ML yang sebenarnya …'
Dengan mengendarai kuda hitam dan putih, mereka lebih mengesankan dan bermartabat daripada bangsawan lainnya.
Desahan pelan datang disekitarku saat aku sedang melihat penampilan mereka.
“Ya Tuhan, bagaimana mereka bisa begitu gagah?”
"Jika aku memberikan Derrick saputangan bordir, apakah dia akan menerimanya?"
"Aku menyiapkan gelang pelindung untuk Rennald!"
Para wanita di sekitar mengeluarkan pujian-pujian menjijikkan begitu melihat mereka.
Beberapa segera mendekati mereka dengan hati-hati.
Melihat sekeliling, ada banyak wanita bergegas keluar dari tempat duduk mereka seolah-olah sudah waktunya untuk memberikan hadiah.
Kebanyakan dari mereka menuju Derrick dan Rennald.
'Jika saja tahu temperamen mereka seperti anjing, apa gadis-gadis ini masih akan bisa menyebut mereka gagah?'
Aku menertawakan kebodohan mereka dengan dingin.
Lalu tersentak saat menyentuh sakuku.
Aku mengeluarkan kotak beludru kecil dari sana dan menggenggamnya di tanganku.
Aku melihat ke bawah dan berpikir.
'Harus kuberikan pada siapa hadiah ini?'
Sebelumnya, total ada tiga amulet yang aku beli di toko senjata. Satu untuk Emily dan satu Duke.
Satu sisanya adalah tambahan untuk situasi tidak terduga.
Jika aku tidak menghadiri kompetisi berburu, aku akan memberikannya kepada Eckliss, berpikir ini akan membantu meningkatkan minatnya.
Namun, aku juga berpikir akan lebih baik memberikannya ke salah satu ML.
Aku terus berpikir tentang kepada siapa aku akan memberikannya, tetapi Derrick akan kukeluarkan dari pilihan karena sikap buruknya tadi pagi.
Aku baru saja akan memberikannya pada Vuinter karena sedikit tersentuh kemarin,
Tetapi ketika melihat kedua sisi Duke, aku khawatir lagi.
[Minat 32%] dan [Minat 31%].
Minat Vuinter dan Rennald hanya selisih sedikit 1%.
Rencana memberikan hadiah kepada Vuinter di sini, dibatalkan.
Haruskah aku menggunakan kesempatan ini untuk menjadikannya sebagai asuransi sekali lagi? Atau apakah aku harus memberikannya pada Rennald demi mengurangi ejekan yang…
Saat itulah,
“Apa ini hadiahku?”
Sebuah tangan tiba-tiba keluar dari belakang dan menyambar kotak beludru seperti rajawali, yang merebut mangsanya.To be continued