Tang, Tang! Bau! Bau-!
Sejak itu, aku menembakkan panah dengan panik di bawah perlindungan putra mahkota. Pembunuh itu bergerak cepat, berbeda dari binatang besar yang bergerak lambat. Namun, kekuatan sistem permainan adalah level tertinggi dari menembakkan panah otomatis.
Semakin banyak jumlah manik-manik berkurang, semakin banuak pula jumlah pembunuh yang berkurang. Sekarang tinggal empat.
(16/20)
Ta-ang-!
"Putri. Berapa banyak yang tersisa?”
tanya putra mahkota tanpa diduga. Aku yang baru saja menembakkan satu panah lagi tanpa meleset menarik napas pendek.
"Kurasa ada sekitar tiga yang tersisa... Kenapa?"
"Ini jalan buntu."
"Hi-ee-ee-ee-ee-ee-ee-ee-ee!"
Pada saat itu, kuda yang berlari tanpa henti berhenti tiba-tiba. Ketika aku memutar mata dan memeriksa daerah sekitarnya, kami berasa di ujung tebing sempit. Sulit untuk mengatakan apa pun.
“Akan sulit bagi mereka untuk menembakkan busur mereka dalam jarak dekat, jadi sebaiknya kita turun dan singkirkan yang lainnya.”
Putra Mahkota bergumam sambil mengangkatku dan turun dari kudanya. Aku segera melompat dari gendongannya begitu kakinya mencapai tanah.
Karena tidak ada pembunuh yang terlihat, sistem beristirahat sejenak. Tapi meski begitu, masih ada tiga orang yang tersisa, jadi aku memegang panah erat-erat dan mewaspadai semua sisi.
"Ini berbahaya, jadi tetap di belakang."
kata Putra Mahkota, menghalangi jalanku. Itu adalah ucapan yang tidak terduga dari seorang pemeran utama.
Namun, questnya adalah [melindungi Putra Mahkota dari Pembunuh bayaran]. Oleh karena itu aku keluar dari belakangnya dan berdiri di sampingnya dengan pijakan yang sama.
"Ya, benar. Aku akan menjaga tubuhku, jadi Yang Mulia dapat berkonsentrasi menjaga tubuh Anda.”
Dia kembali menatapku dengan wajah seolah mendengar sesuatu yang tidak masuk akal.
"Aku lah yang mereka kejar, jadi ikuti saja ucapanku."
“…..”
Aku merasa sedikit tertusuk, jadi aku mengabaikannya dan melihat ke arah hutan. Hutan begitu sunyi. Tanpa disadari, sudah tidak ada tanda-tanda hujan kecuali jejak jejak basah yang tersisa.
Aku menatap tulisan putih yang melayang di udara, mengambil rambut bayi dari wajahku karena menusuk mata.
(17/20)
Aku ingin menyingkirkan tiga lainnya dengan cepat dan menyelesaikan quest yang membosankan ini.
Saat itu...
Swashh!
Beberapa anak panah terbang dari semak-semak tepat di depan tebing menuju putra mahkota.
Chaeng, Chaeng-! Putra Mahkota dengan terampil menangkis benda-benda terbang itu.
Tapi begitu dua melakukannya, kedua pembunuh yang menembakkannya muncul dari semak-semak. Orang-orang itu mengeluarkan belati, lalu langsung berlari ke putra mahkota, yang baru saja selesai dengan panah panah itu.
"Yang mulia!"
Meski begitu terkejut, tubuhku dengan sendirinya bergerak dan segera menembakkan panah otomatis.
Syuuu–.Ta-ang-!
"Eh!"
Seorang pria yang terkena manik, jatuh dan memegangi dadanya.