Level 018

252 50 2
                                    

'Apa sih. Bukan itu?'

Tanyaku dalam hati, terus menerus melihat ke atas kepalanya.

"Lalu apa...... ."

"Kenapa kau kembali memanggilku 'Tuan Muda Pertama'?"

"......Apa?"

"Tidak, lupakan. Aku salah bertanya."

Derrick mengubah topik sebelum aku mendapat kesempatan untuk memikirkan apa yang dia maksud.

"Aku datang ke sini untuk memberimu ini."

Dengan satu tangan memegang nampan, dia menggunakan tangan lainnya untuk menggali ke dalam saku di dadanya.

Mataku membelalak pada benda yang dipegang Derrick.

Itu adalah syal wanita yang tidak terlalu cocok dengan tangannya yang besar.

"Ini ...... ."

"Kau tidak bisa terus terlihat seperti itu saat berkeliling diluar."

Gumamnya dingin, melirik leherku.

Leherku masih dibalut perban, membuatku lebih terlihat seperti pasien.

Aku pasti terlihat lucu seperti ini, tetapi wajah Derrick tanpa emosi bahkan sedikit seringai pun tidak.

"Sudah banyak rumor buruk tentang dirimu yang beredar. Kau tidak tahu mungkin saja akan ada rumor lain yang muncul jika kau berkeliling dengan sapu tangan seorang pria yang bahkan tidak kau kenal namanya.

"......."

"Selalu pertimbangkan tempatmu dalam lingkaran sosial dan beban yang kau miliki di pundakmu sebelum mengambil tindakan."

Aku ternganga saat melihat bolak-balik pada Derrick dan syal yang dibawanya.

Dia bicara tentang sapu tangan yang diberikan Vinter padaku.

Derrick menyuruh Emily membuangnya, tapi kini sudah dicuci dan disimpan dengan rapi di laci di kamarku.

'Bagaimana dia tahu seseorang memberikannya padaku?'

Aku merinding karena wawasan dan kecerdasannya yang luar biasa.

Kupikir dia akan memarahiku tepat saat membuka mulutnya .......

Aku tidak tahu Derrick juga akan seperti ini. Setelah berpikir sejenak, aku bersuara.

"...... Terima kasih."

Aku memutuskan untuk bersikap baik kepada Derrick dan mencoba yang terbaik untuk tidak melakukan kontak kulit dengannya saat menerima syal karena dia sangat membenci Penelope.

'Ohh. Kelihatannya cukup mahal. '

Memang tidak dibungkus atau dikemas seperti hadiah, tetapi aku tahu ini mahal hanya dari teksturnya saat syal itu menyentuh tanganku. Aku tersenyum.

"Aku akan menggunakannya dengan baik, Tuan muda pertama."

Aku mengangkat kepalaku dari syal dan berterima kasih padanya.

Mata Derrick bergetar sesaat, lalu wajah tanpa ekspresi itu tiba-tiba menegang.

'Hah, ada apa dengan dia?'

Hatiku panik melihat reaksinya.

Aku melihat dengan cemas pada bar pengukur minat di atas kepalanya.

"Aku... .. Sepertinya aku melupakan sesuatu yang penting."

Ucapnya lalu memunggungiku, dan dengan langkah cepat berjalan keluar dari taman dengan nampan di tangannya.

The EckartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang