31.Baikan

114 39 394
                                    

Heyyo wasupp!!

Happy reading

Menatapnya dengan diam dan mengaguminya dalam diam juga
.
.
.
.
.
Darren kang es batu

*****

Selepas pulang dari taman Cinta tidak berniat melakukan sedikit aktivitas-pun. Kegiatannya sedari tadi hanya berguling di kasur tercinta lalu melamun tiba-tiba. Jika dilihat dari penampilannya Cinta seperti orang tahanan kasus narkoba. Bagaimana tidak? Baju yang masih bau keringat karena jogging tadi pagi, rambut kusut dan acak-acakan, mata dan hidung yang memerah serta wajah yang datar tanpa menampilkan senyuman sedari tadi.

Kejadian tadi membuat pikiran Cinta tidak bisa berpikir jernih. Ia pulang ke apartement sendirian tanpa mengabari Karin terlebih dahulu. Ya, Cinta meninggalkan Karin sendirian di taman. Cinta juga melanjutkan acara menangisnya selama dua jam dengan memeluk bingkai foto dimana dalam bingkai tersebut terdapat fotonya, Mama, serta Papa saat acara ulang tahun Cinta.

Cinta terkejut sangat terkejut karena tidak pernah menyangka sebelumnya akan ada pertemuan mendadak dengan seorang wanita yang melahirkannya, menemaninya selalu sebelum tidur lalu meninggalkannya sendirian ketika perceraian dengan sang Papa tanpa ada kabar selama 5 tahun. Mau bagaimanapun wanita itu tetap ibunya dan akan selalu seperti itu. Tidak ada yang namanya mantan orang tua di dunia ini.

"Gue capek nangis," lirik Cinta dengan suara serak.

Ting

Bunyi notifikasi yang berasal dari ponsel milik Cinta membuat ia menoleh dan melihat dengan cepat.

Karin unyukk
Nyet
Lu dimana?

Cinta crystalin
Gue dirumah Rin

Karin untuk
Lu ngeselin banget Tata!!
Gue capek cari lo di taman untung aja ada cogan yang bisa gue ajak ngobrol.

Cinta crystalin
Maap 😒

Karin unyukk
Emot lo ga sopan!!
Lain kali kalau mau pergi pamit jangan kek jelangkung lo

Cinta crystalin
Iye lo berhenti ngomel napa

Karin unyukk
Gue nanya serius lo harus jawab
Kenapa lo pergi tiba-tiba?

Cinta crystalin
Besok gue ceritain

Karin unyukk
Gitu dong!
Gue suka resah kalau gak dengar kabar dari lo. Ikatan batin antara gue dan lo itu kuat Ta 😘😘

Cinta crystalin
Jijik setan!!

Cinta terkejut saat satu panggilan masuk dari Karin. Demi apapun kali ini Cinta malas menghadapi bacotan temannya yang satu itu. Tanpa mau berpikir panjang Cinta membiarkan ponselnya yang berdering tanpa menanggapinya.

Missed call from Karin unyukk 12.00

Ting

Tanpa melihat siapa yang mengirim pesan kepadanya Cinta sudah mengetahui terlebih dahulu. Ia menduga Karin yang mengirim pesan karena merasa kesal Cinta mengabaikan panggilannya.

CINTA (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang