9.Pulang Bareng

162 124 82
                                    

Hai sebelum kalian baca part ini aku cuma mau bilang aku baru saja merevisi part 5 tepatnya yang judulnya Darren Punya Pacar?. Kalian bisa cek langsung bagian mana yang aku revisi.

Happy reading love 💜

"Duduk satu motor sama dia aja gue senang bukan main apalagi duduk jadi yang nomor satu dihatinya xixixi"
.
.
.
Cinta Crystalin

*****

Hari ini,hari pertama Cinta mengikuti ekstrakurikuler di sekolahnya. Cinta mengambil ekskul Musik. Yap musik adalah bakatnya sejak dulu Cinta begitu hobby bernyanyi seraya memainkan berbagai alat musik.

Sebenarnya Cinta ingin mengambil ekskul basket karena dia ingin mencari pengalaman baru. Ternyata di Adijaya High School tidak ada ekskul basket putri yang ada hanya ekskul khusus cowok saja.

"Huftt!gue gak kenal sama teman satu ekskul gue,sendiri lagi dong." Cinta menekuk mukanya kesal.

Mata Cinta melirik ke arah lapangan basket. Tampak anak basket atau tim Darren sedang melakukan pemanasan.

Mata Cinta hanya terfokus pada satu objek saja yaitu wajah Darren yang berkeringat dengan jersey yang melekat di tubuhnya menambah kesan sexy. Hampir saja air liur Cinta menetes karena terlalu terbuai dengan pesona kakak kelasnya itu.

Rasanya Cinta ingin berada di tempat ini saja dan tidak mau kemana mana supaya bisa melihat sang pujaan hati.

"Ehm! Lo ekskul musik ya?" Suara berat seorang cowok mengagetkan Cinta dari dunia halusinasinya.

Cinta menolehkan kepalanya ke arah suara tersebut dan wow!! Cowok yang memanggil Cinta tadi sangat tampan tapi lebih tampan Darren menurut Cinta.

Kulit hitam manis,hidung yang mancung,bibir tebal serta merah,dan kacamata minus yang menambah kadar kemanisan pria ini.

Jika Cinta lihat lihat sepertinya dia semacam goodboy. Dilihat dari tampilannya yang menggunakan seragam rapi dan kacamata minus. Tapi dia tidak terkesan culun malahan dia terlihat gagah.

"Halo, kok lo bengong?" Suara lembut nan berat dari pria ini masuk dengan sopan ke telinga Cinta hingga membuatnya merinding.

"E--eh i-iya kak maaf," balas Cinta gugup.

Pria di depannya ini tampak menggeleng. "Kenalin, nama gue Alex ketua ekskul musik."

"Eh hai kak Alex gue cinta," balas Cinta seraya tersenyum.

"Lo kelas berapa?" tanya Alex

"Ehm itu kak kelas sebelas," balas Cinta.

"Kita seumuran jadi lo gak usah manggil kakak ke gue, gue kelas sebelas juga," ucap Alex dengan ramah seraya tersenyum manis.

Melihat senyuman Alex, hampir saja Cinta terpesona. Tapi dia berusaha menghilangkan pikirannya itu.

"Ayo Cinta lo gak boleh terpesona sama si Alex nanti kak Darren cemburu liat lo dari lapangan," batin Cinta menyoraki dengan pd nya.

"Lo hobinya melamun ya? Tadi melamun sekarang melamun lagi, ck"

Cinta tersadar dengan ucapan Alex langsung saja dia mengubah mimik wajahnya agar terlihat santai.

CINTA (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang