19.Mama!!!

174 70 264
                                    

Hai aku kembali. Ada yang nungguin gak?? Ehm maaf sebelumnya kalau ada kesalahan penulisan ya kalian bisa kasih krisar kok aku juga masih banyak belajar xixixi.

Happy reading <3

"Aku tidak ingin meminta banyak. Aku hanya ingin bisa melihat wajahnya walau hanya sedetik saja. Dia, ibuku."
.
.
.
.
Cinta

*****

Saat ini Cinta berada di rooftof sekolahnya. Ia sedang bolos dari kelas karena merasa bosan. Ia sudah mengajak Karin dan Saras untuk ikut dengannya tapi kedua gadis itu takut karena belum pernah merasakan bolos lain dengan Cinta yang seminggu sekali pasti ada jadwal bolos nya.

"Huft .... Gue baru nyadar hidup gue monoton banget," gumam Cinta.

Ia melihat ke bawah. Cinta sangat menyukai pemandangan sekolahnya dari atas rooftof.

"Gue kenapa tiba-tiba kepikiran Mama ya?" tanyanya pada diri sendiri. Cinta menghela nafasnya gusar. Ia sangat membenci situasi seperti ini. Dimana Cinta tidak bisa mengontrol dirinya sendiri.

Tiba-tiba pikiran Cinta teringat akan kejadian semalam yang membuatnya tidak bisa berhenti untuk tersenyum. "Salah gasih kalau gue punya pikiran kak Darren udah ada rasa sama gue?" pikirnya.

"Ahh gue baper lagi tolong!!!" teriak Cinta. Ia merapikan tatanan rambutnya yang berantakan terkena hembusan angin. Senyum manis terukir sempurna di bibir pink-nya. Cinta paling lemah jika tentang Darren. Yang tadi ia sedang gelisah kini kembali tersenyum hanya memikirkan pria dingin nan tampan itu.

"Kak Darren kenapa bisa buat hati gue cenat-cenut sih!!" teriaknya lagi kali ini lebih keras.

"Lo gampang banget bapernya sih Tata goblok," gumam Cinta menyalahkan dirinya. Ia merasa khawatir akan dirinya yang cepat baper. Bisa saja kan Darren hanya memggapnya teman bukan lebih? Karena seumur hidupnya Cinta belum pernah merasakan jatuh cinta dan menjalin hubungan. Bisa dibilang Darren adalah first love nya. Cinta harap perjalanan Cinta pertamanya tidak begitu buruk seperti yang di alami banyak orang.

"Huft semoga jalan cerita first love gue menyenangkan ya," gumamnya.

Brakk

Cinta membuka matanya. Ia terkejut mendengar suara yang keras itu. Ternyata suara itu berasal dari pintu fooftof yang di dobrak.

"Ngapain lo?!" tanya Cinta sinis kepada Angel yang telah mendobrak pintu tadi.

"Sans aja aelah gue gak nyari ribut," ujar Angel santai seraya memainkan ujung rambutnya.

"Lo ganggu isitirahat gue aja!" sarkas Cinta yang merasa kedatangan si cabe Angel ini mengganggu ketenangannya.

"Oke deh gue to the point aja deh." Angel menengakkan badannya menatap Cinta dengan intens.

Cinta yang merasa risih ditatap seperti itu oleh Angel langsung mengalihkan tatapannya. "Lo mau ngomong atau mau hipnotis gue sih?" tanya Cinta menatap sembarang arah.

"Ehmm gue minta baik-baik ya sama lo dan ini masih peringatan pertama jauhin.Darren!!" ujar Angel dengan serius dan penuh penekanan.

CINTA (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang