6.Rencana PDKT

202 149 64
                                    

Haii aku kembali dengan sejuta keceriaan,ada yang nunggu notif CINTA ga??pasti ga ada huhu:((.

Aku ada pertanyaan untuk kalian:
1.kalian tau cerita ini dari siapa?
2.kalian baca cerita ini sambil apa?

Happy reading<3

jangan berpikir kalau jatuh cinta itu menyenangkan yang namanya 'jatuh' ga ada yang enak.
.
.
.
Venezlia Karina

*****

Pagi ini dikelas Darren sedang free tidak ada guru yang mengajar.Keributan ada di setiap sudut kelas ini sekarang.Tapi,tidak dengan Darren si dingin yang sedang menyumpal telinganya dengan earphone dan ikut memejamkan matanya menikmati alunan musik kesukaannya.

"Woi broo diam diam aje lo napee??"tanya Rio mengagetkan Darren.

"Sialan,"desis Darren

"Heheh maaf bro,lo napa dah diam diam sariawan lo kambuh?"

"Ga"

Rio sudah tidak heran lagi dengan sikap manusia nyebelin tapi ganteng yang berada di hadapannya ini karena mereka sudah berteman sejak menjadi bijih.

"Yo!! yoo!! yoo!!" Suara melengking yang dapat memekakkan telinga tersebut mendekat ke arah Rio dan Darren.

"Anjimm berisik setan suara lo gak ada bagus bagusnya." Rio menggeplak kepala Jefri si pemilik suara indah yang dapat menggetarkan bumi ini.

"Gue manggil lo dari tadi gak nyaut nyaut," bela Jefri.

"Manggil apa yang suaranya kayak bisiki semut," sanggah Erick yang sedari tadi diam.

"Ihh Erick mahh! Gak bela a'a Jeje!!"ucap Jefri dengan suara najisnya.

"Jijik,"ucap Darren ikut angkat suara

"Ini lagii babang Darren jahat!!" teriak Jefri

"Berisik monyet."

"Oiya Ren gue mau nanya ni sama lo,"ucap Rio

Darren berdehem mendengar ucapan sohibnya itu.

"Lo lagi dekat sama si love ya??"

"Love siape Ren?"tanya Jefri sambil membuka bungkus permen yupi nya.

Darren mengernyitkan dahinya tanda tidak mengerti siapa orang yang dimaksud oleh Rio.

"Love siapa?"tanya Darren

"Ck lo ga paham juga ya,love itu si degem Cinta,"jelas Rio

Darren hanya ber oh ria di tempatnya.

"Jangan bilang lo jadian sama dia Ren?"tanya Erick

Sontak Darren membulatkan matanya.Tidak pernah terbayang jika dia pacaran dengan si Cinta tengil.

"Ngaco,"ucap Darren

"Jadian juga gapapa kok Ren dia cantik kok," ujar Jefri santai sambil mengunyah yupinya.

CINTA (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang