Kehidupan baruku telah dimulai
.
.
.
.
Cinta CrystalinKring...kring....kring..
Suara jam beker milik seorang gadis yang masih bergulung di dalam selimutnya kini bergema ke seluruh penjuru ruangan.
Suara keras dari jam beker berbentuk Hello Kitty tersebut pun bahkan tidak mempan untuk gadis yang mungkin cocok untuk mendapat panggilan kebo itu. Hingga pada akhirnya dia terbangun juga karena suara jam beker yang kian semakin kencang.
"Whatt thee--- lima menit lagi gerbang ditutup!!"teriak gadis itu merasa frustasi akan kesialan yang akan menimpanya di hari pertama masuk sekolah barunya itu.
Setelah kurang lebih 10 menit berada di dalam kamar mandi akhirnya gadis itu keluar juga dengan wajah yang lebih fresh.
"Ck hari pertama masuk sekolah dah apes aja gue," gumam gadis itu seraya memakai sepatunya
"Ok waktunya capcus ke sekolah."
Gadis itu pergi meninggalkan pekarangan apartement nya dan melajukan motor sport miliknya menuju sekolah.
*****
Setelah sepuluh menit lamanya mengendarai motor seperti orang yang kesurupan akhirnya gadis itu samapai dihalaman sekolahnya.
Ia memberhentikan motornya di depan gerbang sekolah yang berada di hadapannya ini.Dia kagum melihat sekolah barunya ini memang dia tidak salah pilih sekolah.Dengan bermodalkan internet dia mencari nama sekolah elit berisi banyak cogan di sekitaran jakarta.Uang hasil dari pekerjaannya menjadi salah satu model majalah terkenal akan ia gunakan untuk membayar uang sekolahnya sendiri.
Adijaya High School nama sekolah gadis itu yang nantinya akan menjadi tempat dia mengukir kisah manis maupun pahit tapi gadis pemilik rambut ombre tersebut berharap dia dapat mengukir kisah manis yang tidak akan pernah dia lupakan.
"Kehidupan baruku telah dimulai," gumam gadis itu.
"Heii kamu sedang apa melamun di depan gerbang?!!" teriak seorang pria yang menggunakan alamamater Osis khas Adijaya high school.
Gadis itu semakin bengong melihat wajah pria yang sedang berjalan kearahnya itu.
Bukan bengong karena takut atau terkena hukuman akan tetapi,ia bengong karena wajah pria yang berada di hadapannya ini begitu imut seperti wajah baby membuat ia ingin menggigit pipi pria itu.Saat pria tersebut telah sampai dihadapan gadis itu ia dengan sengaja menyentil jidat gadis itu.
"Ishh lo apa apaan sih main nyentil jidat orang sembarangan,gak sopan tau,"seru gadis itu karena merasa kesal akan sosok manis yang berdiri di hadapannya ini
"Hehe sorry,lo murid baru kan?"
"Iyaa kenapa!!" tanya gadis itu sewot
"Ehh santai dong mbak gue cuma mau bilang tolong parkirin motor lo di tempat yang telah disediakan"
Gadis itu ingin turun dari motornya tetapi tidak sengaja dia mengikuti arah pandang cowok manis itu.Seketika matanya membulat sempurna."Eh!!cowok mesum ngapai lo liatin dada gue?nafsuan ya lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA (hiatus)
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) (REVISI SETELAH TAMAT) Ini kisah tentang Cinta Crystalin gadis broken home yang tinggal sendirian di sebuah apartement di kawasan jakarta. Sepinya malam dibawah bintang dan rembulan sudah menjadi temannya. Senyuman mani...