Hello aku kembali ada yang nungguin notif CINTA gak?? Seperti biasa yaitu gak ada heehe.
Aku cuma ngingatin vote sebelum membaca supaya aku semangat updatenya .
Cara membuat aku bahagia itu gampang kok pren gak ribet tinggal pencet bintang terus kalian kasih kritikan tentang cerita ini di komentar gampang kan 💅
Happy reading sayang sayangnya aku!!
*****
Disinilah sekarang Cinta berada.Di dalam toilet.
Sudah 2 jam Cinta berada disini,keringat sudah menetes sedari tadi.Bagaimana tidak? Dia dihukum oleh oleh Bu Runggala guru killer yang gendut itu.
Cinta dihukum untuk membersihkan seluruh ruangan yang ada di sekolah ini kecuali ruangan kelas dalam 1 hari.Sangat kejam bukan dan itu hanya karena masalah sepele.
Darren, satu nama itu yang menyebabkan Cinta harus menjalani hukuman ini.Cinta ingin menangis rasanya mengingat perlakuan Darren tadi.Ternyata niat baik Cinta tidak dibalas oleh kebaikan dengan pria itu.
Flashback on
Tetapi, senyum Cinta pudar kala melihat perlakuan Darren selanjutnya.
Prangg
Bunyi nyaring dari bekal yang dibawakan Cinta berbunyi keseluruh penjuru sekolah yang mulai ramai.
Cinta melihat ke arah makanan yang dibuatnya sendiri kini sudah tak berbentuk lagi.Matanya mulai memanas.Dia tidak peduli akan tatapan seluruh murid di sekolah ini.Yang ada dipikirannya hanya satu mengapa Darren tega melakukan itu kepadanya.Itu seperti sebuah kode bahwa Cinta di suruh mundur sebelum berperang.
"Dar..... enn," lirih Cinta
"Gue.benci.cewek.murahan.PAHAM!!"bentak Darren
Cinta terlonjak kaget mendengar bentakan pria pujaannya itu.
"T--api gue cuma ngasih bekal aja"
Tanpa menjawab perkataan Cinta,Darren pergi begitu saja meninggalkan tempat itu dengan orang yang menatap Cinta penuh prihatin.
Cinta menoleh ke sekelilingnya dia benci dia benci di tatap seperti ini dia sudah berjanji kepada dirinya sendiri bahwa dia bukan cewek lemah.
"Kasihan banget tuh anak baru"
"Gue sih syukurin aja situ makanya jangan keganjenan"
"Betul tuh sedangkan si Lily aja gak bisa dapatin hati Darren apalagi cewek tengil kayak dia,ewh"
"Hahah senangnya gue ada drama pagi pagi"
"Odading mang oleh nya neng Cinta muantep"
"Ikan hiu makan tomat Goblokk"
Cinta seolah bodo amat akan apa yang diucapkan oleh mereka.Dia sudah kebal dengan cacian dan umpatan dan dia sudah membentengi hatinya.
Baru saja selangkah Cinta akan beranjak dari tempatnya tetapi suara nyaring itu menghentikannya.
"ASTAGA CINTA!!KEKACAUAN APA INI PASTI KAMU KAN!"teriak Bu Runggala
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA (hiatus)
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) (REVISI SETELAH TAMAT) Ini kisah tentang Cinta Crystalin gadis broken home yang tinggal sendirian di sebuah apartement di kawasan jakarta. Sepinya malam dibawah bintang dan rembulan sudah menjadi temannya. Senyuman mani...