27.First Date

141 49 484
                                    

Aku kembali yuhu!!

Apa kabar? Semoga hari kalian menyenangkan

Jangan lupa voment

Playlist: 🎶Pinks Sweat-At my worst 🎶

Baca part ini sambil dengerin lagu yang di mulmed yuk, btw itu lagu fav aku T_T

Lagu fav kalian apa? Ada request lagu untuk next part?

*****

"Awhss.... Pelan-pelan!"

"Eh, maaf kak."

Darren menatap Cinta tajam saat gadis itu kembali menekan luka di sudut bibirnya. Sekarang mereka berdua berada di warung Emak tepatnya di belakang sekolah. Selepas Brandon pergi, Cinta langsung menarik tangan Darren kesini dan segera mengobati luka di sudut bibir Darren.

Melihat luka Darren membuat Cinta gemas sendiri sehingga terkadang ia menekan luka itu tanpa sadar.

Darren mengambil kain yang berada di tangan Cinta yang digunakan untuk mengobati lukanya. "Lo gak becus!" sarkas Darren.

"Maaf kak habisnya aku gemes hehe."

Darren mendelik kesal. Dengan telaten ia mengobati lukanya sendiri. Cinta yang menjadi penonton sesekali ikut meringis saat Darren meringis juga.

"Makanya jangan diladeni si Brandon itu," omel Cinta lagi. Sudah sepuluh kali lebih perempuan ini mengucapkan kalimat yang sama kepada Darren dan itu membuat telinga Darren panas rasanya.

"Lo udah bilang itu daritadi!"

"Aku khawatir tau!!" Mencebikkan bibirnya kesal.

"Gak usah kek gitu, lo jelek." Darren menatap sekilas Cinta.

"Gak pernah romantis. Padahal pacaran udah 6 bulan,"ucap Cinta menyindir Darren.

"Bacot!"

"Tuhkan. Kasar lagi," ucap Cinta masih dengan nada kesalnya.

"Berisik!!"

Cinta memilih mengatupkan bibirnya saja. Sepertinya Darren sedang dalam mode senggol bacok dan Cinta tidak ingin ribut untuk hari ini.

"DICARIIN TERNYATA MALAH PACARAN YA!!"

Cinta menoleh ke asal suara dan ia menemukan Rio dan Jefri yang berjalan ke arah mereka.

"Lo berdua ternyata mojok disini ya. " Rio berkacak pinggang memperhatikan Cinta dan Darren yang masih duduk di kursi.

"Urusan lo apa?!" sinis Darren.

"Hargai jomblo kek!"

"Makanya cari pacar kak," ucap Cinta seraya terkekeh.

"Wah neng love parah. Belum tau aja banyak yang ngantri sama gue tapi gue tolak semua," ucap Rio menyombongkan diri.

"Ya iyalah lo tolak, orang modelannya kayak si Mimi semua," celetuk Jefri tiba-tiba.

CINTA (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang