Hai aku kembali jangan lupa vote dan komen sebelum membaca ya supaya aku semangat dan cepat update nya mwehehe.
Playlist: 🎶Bukan Bintang Biasa 🎶
Happy reading ❤
*****
"Lagi latihan bunuh diri lo?"
Cinta menoleh ke asal suara itu. Ia tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya melihat siapa yang ada di hadapannya sekarang.
"K-kak Darren," gumam Cinta lirih. Ia melihat ke arah Darren yang memasukkan sebelah tangannya di saku hoodie yang dipakai.
Pertanyaan yang ada di benak Cinta saat ini adalah mengapa pria itu ada disini? Apa ia mengikuti Cinta?
"Ayo lompat!" titah Darren berjalan ke arah Cinta semakin dekat.
Lamunan Cinta buyar. Ia memandang bingung Darren. "Ma-maksudnya."
Darren menunjukkan smirk-nya "lompat kebawah biar gue videoin, trus viral."
"Gue gak mau bunuh diri!!' teriak Cinta.
"Lo mau apa?" tanya Darren lembut.
Cinta terkesiap mendengar suara lembut Darren. Oh god apalagi ini? Detak jantung Cinta berdetak kencang. Jarak antara dirinya dengan Darren sangat dekat sekarang hingga ia bisa menghirup aroma mint dari tubuh Darren. Menenangkan.
"K-kak." Cinta berjalan mundur karena merasa tidak nyaman dengan posisi ini. Darren yang melihat Cinta mundur pun ikut memajukan langkahnya.
"AAAA!!" Cinta hampir saja terjatuh ke bawah karena menabrak pembatas jembatan jika Darren tidak menolongnya.
Cinta menutup matanya. Jantungnya serasa ingin copot sekarang. Ia bisa merasakan ada tangan besar yang menahan punggungnya sehingga tidak terjatuh. Cinta memberanikan diri membuka matanya.
Deg
Mata hitam pekat milik Darren adalah objek pertama yang ia liat. Tatapan Darren sangat tajam sekaligus lembut melihat ke arahnya. Astaga ia tidak pernah ditatap selembut ini oleh Darren.
"K-kak Darren," ujar Cinta terbata-bata.
Darren memajukan kepalanya mendekati sebelah telinga Cinta. Sedangkan Cinta menutup matanya karena sangat merasa gugup.
"Kalau punya masalah diselesaiin," ujar Darren dengan suara beratnya tepat di sebelah telinga Cinta.
Cinta meremang. Seperti ada ribuan kupu-kupu menggelitik di perutnya. Karena tidak tahan dengan posisi seperti ini, Cinta berdiri dengan cepat dan membelakangi Darren.
"Lo kenapa?" tanya Darren.
"Gapapa kak," jawab Cinta masih dengan posisi membelakangi Darren.
"Cih, sok malu," sinis Darren.
Cinta membalikkan badannya menghadap Darren. "Kakak kok bisa disini?" tanya Cinta mengalihkan pembicaraan.
"Gatau," jawab Darren ketus.
Gadis itu menghela nafasnya. Ia berpikir Darren ini memiliki kepribadian ganda. Baru saja tadi pria itu bersikap hangat kepadanya sekarang kembali menjadi dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA (hiatus)
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) (REVISI SETELAH TAMAT) Ini kisah tentang Cinta Crystalin gadis broken home yang tinggal sendirian di sebuah apartement di kawasan jakarta. Sepinya malam dibawah bintang dan rembulan sudah menjadi temannya. Senyuman mani...