19. Keep an eye on him

3.1K 451 30
                                    

Pintu kaca ruangan Jk terbuka, menampakkan seorang pria bertubuh besar nan tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pintu kaca ruangan Jk terbuka, menampakkan seorang pria bertubuh besar nan tampan. Jung Jaehyun, Si Direktur Utama dari Jk Corporation, perusahaan Jk yang kedua.

"Ini yang kau minta."

Jaehyun menyerahkan beberapa dokumen di atas meja kebesaran Jk.

"Sudah lengkap?" tanya Jk seraya membaca dokumen itu satu persatu.

"Ya. Itu semua termasuk dokumen saham dan beberapa perusahaan keluarga Kim. Jika kau ingin membeli perusahaan mereka, itu hanya membutuhkan sedikit waktu,"

"Siapa yang bilang aku akan membeli perusahaan mereka?"

Tatapan Jk mulai mengeras dan mendingin.

"Jadi?"

Jika tidak ingin membelinya, untuk apa ia memintaku menyelidiki tentang keluarga Kim? monolog Jaehyun.

"Baiklah, jika tak ada lagi. Kau bisa keluar, Jae?" perintah Jk.

"Hanya itu?" tanya Jaehyun heran. Sial sekali, jauh-jauh datang hanya untuk menyerahkan dokumen tidak penting itu? Tahu begitu, ia perintahkan salah satu Massenger saja tadi. Dasar Jeon Khyle!

"Memangnya apa lagi?" ketus Jk.

"Lalu bagaimana dengan Sean?" bisik Jaehyun, ia sangat penasaran dengan wanita yang membuat Bos sekaligus teman kecilnya ini begitu tertarik dan rela melakukan apapun untuk wanita itu.

Sebelumnya ia tak pernah melihat Jk berhubungan dengan satu wanitapun. Bahkan, Ayahnya Jk, Tuan Jeon beranggapan jika anaknya itu menyukai sesama jenis. Hiii ... Mengerikan.

"Kau itu terlalu ikut campur urusan percintaanku, Jae. Urus saja sana jalang-jalangmu, sampai kapan kau akan bermain dan mulai serius mencari cinta sejatimu?"

Mendengar kalimat Jk, seketika Jaehyun tertawa terbahak.

"Haha, kau ini sangat lucu Bos. Kau pikir dalam kamusku ada yang namanya cinta sejati? Cih, aku tidak senaif dirimu!" sindir Jaehyun.

"Ya, bagaimanapun juga aku lebih baik darimu dalam segi apapun. Apa kau lupa, bagaimana jalang-jalangmu itu menawarkan tubuhnya untukku? Ck, sayangnya aku tidak bergairah melihat mereka!" ledek Jk.

"Ck, sialan! Aku hanya bertanya tentang wanitamu itu, mengapa kau mencibirku sialan?" gerutu Jaehyun kesal.

"Sudah sana, kembali bekerja. Aku menggajimu bukan untuk bergosip, Playboy tampan!"

Brakk

Pintu kaca Jk tertutup kencang. Jaehyun kesal, selalu saja ia tak pernah menang membalas cibiran bosnya itu.

"Ck, ck, perbaikan pintu itu lebih mahal dari gajimu satu bulan, brengsek!" teriak Jk. Senang sekali meledek temannya.

•••

HAI, MR JEON! - ROSEKOOK FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang