24. He always love her

2.4K 388 49
                                    

Kecanduan adalah kata yang tepat saat pertama kali Jk merasakan kehangatan miliknya di dalam wanita dicintainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kecanduan adalah kata yang tepat saat pertama kali Jk merasakan kehangatan miliknya di dalam wanita dicintainya. Rasanya ia ingin terus menyentuh wanita itu lagi dan lagi.

Setelah menggagahi Sean malam itu ia terus merasa frustrasi ingin terus merasakannya.

Carut memang.

Namun, Itu yang pertama untuknya dan juga pertama untuk wanitanya. Ia juga mengerti jika saat ini hubungan keduanya tidak memungkinkan untuk melakukannya lagi sebelum keduanya benar-benar sah di depan mertuanya.

Malam itu, sebisa mungkin ia menahan hasrat kecanduannya itu dengan berlama-lama di club menenggak vodka kesukaannya yang diracik dengan minuman cranberry yang sudah pasti membuat peminumnya mendapatkan mimpi buruk sekaligus, hanya untuk sekedar menghilangkan gairah seksualnya yang entah bisa terasa seluar biasanya karena wanita bernama Seanne Park itu.

Sampai tak sadar seorang wanita penggoda yang sudah lama mengincarnya datang lalu merayu dirinya dalam keadaan hang over. Ia yakin mereka tidak sampai melakukan itu, tapi bukti foto yang dikirim si wanita sialan justru menggoyahkan keyakinannya.

Apakah benar-benar ia mengkhianati Seannya? Jika begitu, ia tak lebih baik dari Kakak tingkatnya si Vantae Kim.

Vantae Kim adalah kakak tingkatnya di Stanford yang memang terkenal playboy akut seantero kampus saat itu.

Prakk!

Bugh!

Bugh!

Berkali ia memukul kaca mobilnya hingga retak, membuat Soobin yang baru saja keluar dari dalam rumah untuk bergegas pulang, langsung menghentikan kegilaan Kakak sepupunya itu.

Hei, mobil senilai ratusan dollar itu akan hancur!

Lebih baik untuknya saja kan? Daripada harus memesan ulang dengan cara custom, apa tidak mencekik dompet namanya? Walaupun keluarga Jeon tak pernah mempermasalahkan nilainya tentu saja.

"Yaa, Hyung apa yang kau lakukan!?" Soobin menangkap Jk menjauh dari Rolls Royce Gosh yang menjadi objek samsak tinju itu.

Napas Jk tersengal menahan emosinya yang tak terkendali, seraya menatap Soobin datar.

"Mana Nuna-ku yang cantik, Hyung. Bukankah kau tadi bersamanya?" Soobin mencari keberadaan Sean, namun menemukan ponsel pria itu hancur berkeping. Apa ada perang?

"Aaaarrghhh!" pekik Jk meremas rambutnya, ia tak tahu harus bagaimana menjelaskannya pada Sean, semuanya juga sangat abu-abu untuknya.

Teriakkan keputusasaan Jk membuat Soobin menganga seketika, tak pernah ia melihat Jk mengamuk seperti ini.

Dengan ragu Soobin mendekati Jk, menepuk bahu kekar pria itu.

"Ada apa, Hyung?" walaupun begitu Soobin tetap waspada kalau-kalau ia menjadi pengganti objek sasaran kemarahan Jk yang tak ia tahu sebabnya.

HAI, MR JEON! - ROSEKOOK FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang