32. The first night

3.3K 387 58
                                    

Pengantin yang baru menikah enam jam lalu kini menghadapi malam yang ditunggu-tunggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengantin yang baru menikah enam jam lalu kini menghadapi malam yang ditunggu-tunggu. Malam itu biasa dinamakan, Malam Bulan Madu.

Author yakin semua reader's tahu artinya, jika tidak tahu nikah dulu sana. Asalkan ada lawannya ya, kan tidak lucu nikahnya dalam mimpi seperti Kpopers yang kerjaannya berhalusinasi nikmat, dan mengaku-ngaku Jeon Jungkook jadi suaminya.

Ini bukanlah malam pertama keduanya untuk melakukan sesuatu yang iya-iya, yang biasa pasutri yang baru saja sah lakukan. Tapi ini malam pertama keduanya tinggal bersama setelah benar-benar sah dimata Sang Pencipta dan hukum. Lagipula segel Sean sudah dibobol duluan oleh Jk di hari pertama mereka bertemu setelah dewasa, jadi bisa dibilang ini malam ena-ena selanjutnya.

Jk sudah memiliki mansion pribadi sebenarnya, tapi ibunya—Rosé Jeon, meminta pasutri itu tinggal beberapa malam di mansion ini sebelum  berangkat melaksanakan honeymoon nanti.

Rose ingin bounding dengan menantu cantiknya itu, membangun kedekatan antara mertua dan anak menantu. Dimulai dengan jogging bersama, masak hidangan makan malam bersama, atau yang paling penting shoping bersama menghabiskan uang suami dan anaknya saja.

Mau tidak mau, Jk dan Sean menurut saja. Toh, kamar Jk juga kedap suara. Jika ingin melakukan yang iya-iya pun, tidak akan terdengar, mengingat keduanya sangat berisik saat berhubungan intim seperti sedang berkelahi.

Kata keduanya tidak seru jika tak bersuara, mereka kan bermain kuda-kudaan bukan main petak umpet.

Si suami yang agaknya sudah tidak kuat langsung saja mengajak istrinya untuk melakukan pertarungan wajib. Tetapi si istri yang sedikit santai dan polos tidak mengerti, apa sebenarnya tugas, hak, dan kewajiban dia pada malam bulan madu itu, apalagi sepertinya singa betina itu seperti sedang datang bulan, marah-marah saja kerjanya pada Jk.

"Sayang, ayo...!" seru Jk setelah selesai membersihkan tubuhnya.

Sean yang sedang duduk di meja rias— memakai skin care rutin itu, mendongak. "Ayo apa?" ketus Sean.

Ia masih sebal karena ditinggal  suaminya itu berjam-jam setelah acara resepsi pernikahan tadi dengan alasan ayah mertuanya memanggil suaminya itu. Lihat saja, akan Sean beri pelajaran nanti.

Alhasil, ia ikut dibawa ke mansion kedua keluarga Jeon dimana ayah dan ibu mertuanya tinggal.

Setelah setengah jam, menunggu Jk berbincang dengan ayahnya, ternyata lelaki itu katanya mendapat panggilan urusan perusahaan katanya.

"Kita sudah sah menjadi suami-istri, Sayang!" rengek Jk.

"Memang, lalu?" jawab Sean tak acuh.

Setelah selesai dengan skin care-nya, Sean bergabung dengan Jk dibawah satu selimut yang sama, dan merebahkan tubuhnya membelakangi suaminya.

"Apa kau marah denganku, hm?" tanya Jk yang melihat istri cantiknya merengut.

Sean tidak menjawab.

"Maaf, karena membuatmu menunggu."

HAI, MR JEON! - ROSEKOOK FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang