Jason keluar dari lift dan berjalan menuju lobi dengan langkah yang tergesa. Dan betapa terkejutnya ia ketika melihat sosok yang kini tengah tersenyum manis kepada nya.
"Hai Je.." Sapa seorang gadis yang sedari tadi menunggu Jason.
"Naomi.." ujar Jason. "Lo ngapain kesini ?" Lanjut Jason lagi.
"Gue mau ketemu sama lo.." sahut Naomi, gadis itu merentangkan tangan nya bersiap untuk memeluk Jason. Namun dengan sigap Jason menghindar. "Lo gak kangen sama gue ?" Ujar Naomi dengan ekspresi sedih yang dibuat-buat.
"Sorry gue gak punya waktu buat mikirin lo." Dingin Jason.
"Ish.. Kok lo jahat banget sih sama gue." Ujar Naomi dengan nada kecewa. Jason tak berniat untuk menyahut ucapan Naomi, ia hendak melangkahkan kaki nya menuju parkiran namun langkah nya terhenti ketika Evan memanggilnya.
"Je.." panggil Evan. Jason memalingkan tubuh nya secara tiba-tiba membuat Naomi yang berjalan dibelakang nya menabrak tubuh nya.
"Sorry." Ucap Naomi. Namun Jason tak memperdulikan nya.
"Kenapa ko ?" Tanya Jason.
"Kata Renata dia lagi diluar sama Qiandra dan ngajak makan siang bareng." Sahut Evan.
"Dimana ?" Tanya Jason.
"Di tempat biasa." Ujar Evan. Matanya melirik gadis yang berdiri disamping Jason.
"Lo Naomi kan.." ujar Evan.
"Iya ko." Sahut Naomi dengan senyum nya.
"Apa kabar.. Kemana aja lo ?" Tanya Evan.
"Bryan mana ?" Ucap Jason cepat. Ia sengaja melakukan itu agar pembicaraan Evans dan Naomi tidak berlanjut.
"Dia sudah keluar 10 menit yang lalu, katanya mau jemput Diandra." Sahut Evan.
"Berangkat sekarang." Ujar Jason berjalan mendahului Evan. "Lo ikut sama kita, ada yang mau gue tanyain sama lo." Ujar Jason lagi kepada Naomi.
"Lo yakin mau ngajak Naomi makan siang sama kita." Bisik Evan.
"Yakin. Gue mau nanya masalah foto yang kemarin." Ujar Jason tanpa menatap Evan. "Nih kuncinya." Jason menyerahkan kunci mobilnya kepada Evan. Kemudian ia berbalik menatap Naomi yang berjalan dibelakang nya.
"Lo bawa mobil kan ?" Tanya Jason dengan nada dingin nya. Naomi hanya mengangguk mengiyakan ucapan Jason. "Kalau gitu, lo ikutin mobil kita."
~oOo~
Mobil yang dinaiki Evan dan Jason pun melaju membelah jalanan kota Semarang siang ini. Mereka menuju sebuah rumah makan yang menjadi favorit mereka.
Setelah memakan waktu kurang lebih 10 menit, Evan memarkirkan mobilnya diparkiran restoran tersebut disusul mobil Naomi. Jason menyalakan ponselnya lalu kemudian mengirimkan pesan kepada Qiandra.
To: My Queen
"By.. Aku sama ko Evan sudah sampai nih.."
Send
Dan setelah itu ia dan Evan juga Naomi memasuki restoran tersebut.
Sementara itu, Qiandra dan Renata masih bertemu dengan klien yang akan bekerja sama dengan perusahaan mereka. Qiandra merogoh kantong blazernya ketika merasakan ponselnya bergetar. Gadis itu membuka pesan dari Jason yang mengatakan bahwa ia dan Evan sudah sampai direstoran tempat mereka akan makan siang bersama.
To: My love ❣️
"Sebentar lagi aku sama Renata nyusul kesana."
Send
KAMU SEDANG MEMBACA
365 Day
Fanfiction"Anniversary kita yang ke satu tahun masih kurang 6 jam lagi. Tapi kenapa kamu pergi meninggalkan ku tanpa kata kata perpisahan." -Jason William Winata- "Kamu adalah hadiah terindah dari Tuhan untuk ku" -Qiandra Caroline- Cover by: ig: @kiftiaaa_ Wa...