Jessica POV
Aku bangkit mengambil jaketku. Aku tidak bisa tinggal di sini lebih lama lagi, Donghae tidak boleh melihatku dalam keadaan seperti ini atau nanti akan lebih menyakiti dia.
Saat aku berjalan, kepalaku terasa pusing dan aku merasa sangat mual. Aku melepas handuk dari dahiku dan meletakkannya di meja kecil disamping tempat tidur.
Sebelum aku keluar, aku menulis surat untuk Donghae dan meletakkannya di samping handuk tadi. Setelah itu aku pergi meninggalkan tempatnya.
*********
Donghae POV
Ketika aku kembali, pintu apartemenku tidak terkunci ganda seperti saat aku pergi. Aku dengan cepat bergegas masuk untuk melihat Jessica di kamar tidurku tapi kosong tidak ada Jessica.
Aku melihat ke meja samping tempat tidurku ada surat yang di letakan di sana.
Terima kasih, Donghae. Aku benar-benar tidak tahu harus bagaimana aku bisa membalas budimu karena telah menjagaku. Saat kau membaca surat ini, tolong jangan pergi untuk mencariku. Kita sebaiknya tidak bertemu dulu. Kita berdua memiliki beberapa hal dalam pikiran kita yang perlu kita pikirkan lagi dan aku perlu menjernihkan pikiranku dan menata apa yang aku rasakan dan apa yang aku pikiranku juga. Maaf, tapi ini yang terbaik untuk kita berdua. Aku tidak akan meninggalkanmu, karena aku berjanji terakhir kali bahwa aku tidak akan pernah melakukannya lagi. Aku akan baik-baik saja. Aku akan menjaga diriku sendiri, jadi jangan khawatirkan diriku. Aku sudah menjaga diriku sendiri selama dua tahun penuh, ingat?
Saat kita jauh dari satu sama lain, aku akan menjaga perasaanmu dan aku tidak akan melupakan kata-katamu. Ayo bertemu lagi ketika kita berdua sudah yakin dengan apa yg kita rasakan dan pikirkan dan saat kita sudah menemukan jawaban dari semua itu, oke?
From your pouty Ice Princess,
Jessica JungAku terduduk dilantai bersandar di tempat tidurku setelah membaca surat itu. Aku tahu ini akan menjadi pilihan terbaik bagi kita berdua, tapi ... tetap saja...aku terlalu terburu-buru dan terlalu banyak hal yang aku pikiran akhir-akhir ini.
Mulai dari hubungan palsu kita, bertemu ibunya, memberinya hadiah di hari valentine, dan mengakui perasaanku kepadanya setelah tiga minggu sejak hubungan palsu ini di mulai.
Mungkin ini semua salahku. Aku menghela nafas dan berbaring di tempat tidurku. Selama seminggu ini, tidurku terganggu dan aku belum mendapatkan istirahat yang cukup untuk tidur, jadi aku pikir sekaranglah waktu di mana aku bisa istirahat dan meluruskan pikiranku.
*********
Beberapa minggu kemudia..
Jessica POV
Selama sebulan terakhir ini, aku dan Donghae tidak pernah saling bertegur sapa. Kita tidak saling berhubungan, dan bahkan orang-orang di sekitar kita mulai menyadari semua itu.
"Sica, ayolah. Beri tahu kami!" Kata Tiffany saat dia dan Hyoyeon mencoba membujukku untuk memberi tahu mereka tentang apa yang terjadi selama sebulan terakhir ini.
"Girls, aku tidak apa-apa. Bahkan jika ada sesuatu, antara aku dan Donghae kalian berdua tidak perlu khawatir kita pasti akan menyelesaikannya sendiri."
Mereka berdua mendesah.
"Sica, kami hanya ingin membantumu. Mungkin dengan kamu bercerita akan membantumu menghilangkan stres sehingga kamu tidak merasa menanggung beban sendiri." Hyoyeon menjelaskan.
"Aku sendiri yang akan menanggung bebanku karena itu masalahku, oke?"
Tiffany mengangkat alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE [ JSJ x LDH ] ✔
RomanceJessica Jung murid tahun akhir Senior High School, selain menjadi pelajar dia juga seorang pelayan di klub strip yang sangat populer. Dia gadis yang cantik yang melalui hari-harinya dengan damai, tapi sampai dia bertemu seorang pria yang tidak senga...