Jessica POV
Aku berjalan ke bar yang menyajikan anggur mewah. Aku duduk di salah satu kursi bar dan mengamati menunya. Sesekali, aku mencuri pandang ke arah Donghae dan pelayan centil itu, tapi malah membuatku merasa lebih sakit hati.
Donghae bahkan tidak menyadari ketidakhadiran aku selama sepuluh menit terakhir setelah aku pergi dan tidak bersamanya, dan lihat apa yang dia lakukan hanyalah menggoda pelayan itu.
Wow, seharusnya kita berkencan untuk sarapan, dan sekarang sepertinya dia menikmati kencannya dengan orang lain. Aku melihat kembali menu dan mendesah. Aku tidak bisa minum minuman keras karena aku bahkan belum makan dan aku juga tidak ingin muntah lagi.
Aku harus dalam suasana hati yang senang saat minum anggur mewah dari Prancis, aku tidak boleh dalam keadaan sakit hati dan pada saat yang sama kelaparan ketika pacarku di sana menikmati waktunya dengan gadis lain.
"Emm, Nona? Ada yang bisa saya bantu?"
Aku melihat ke atas dari buku menu yang telah aku lihat selama lima menit dan aku masih melihat halaman pertama.
"Oh ... aku baik-baik saja, hanya sedikit sedih, kurasa."
Dia menatapku dan mengangguk.
"Apa yang terjadi, mau memberitahu aku? Ya, aku tahu aku hanya orang asing bagimu, tapi mungkin itu akan menghilangkan sedikit stresmu jika kamu membicarakannya."
Aku menatapnya dan tersenyum. Dia cukup tampan .... sebenarnya, belum lagi seksi, dan dia memiliki tubuh yang cukup bagus.
"Uh... tapi bisakah aku tahu namamu dulu?"
Dia tersenyum, "Namaku Jung Yunho. Dan siapa namamu?"
"Jessica Jung." Kataku singkat.
"Senang bertemu denganmu, Jessica-ssi."
Yunho dengan lembut meraih tanganku dan kemudian menciumnya. Shit!! Aku bersumpah aku bisa terbang saat dia melakukan itu. Dia memberi aku senyum lagi dan rasanya aku akan meleleh, aku tercengang.
"Apa kamu sekarang siap memberitahu saya apa yang terjadi?"
Aku tersenyum gugup dan mengangguk. Wow, ini pertama kalinya aku merasa sangat gugup, terutama di depan seorang pria. Tapi kurasa inilah kesempatanku untuk melampiaskan semua amarahku karena Donghae.
"Apa kamu lihat pria di sana yang sedang menggoda pelayan itu?"
Aku menunjuk ke Donghae dan wanita di pojok. Yunho menatapku dan mengangguk.
"Dia pacarku."
Yunho menatapku dengan ekspresi wajah yang tampak terkejut.
"Oh, aku tidak tahu kamu sudah punya pacar, maafkan aku."
Aku menggelengkan kepala.
"Tidak, tidak apa-apa. Lihat dia di sana menggoda pelayan itu selama kencan sarapan kita. Tidak apa-apa, sepertinya dia lebih tertarik padanya."
Aku melihat ke bawah dan mendesah.
"Aku rasa dia lebih tertarik padamu dari pada pelayan itu." Yunho berkata. Aku menatapnya dengan wajah bingung.
"Kenapa kamu berpikir begitu?" aku bertanya.
"Karena siapa yang akan mengabaikan orang sepertimu? Kamu benar-benar cantik dan kamu memiliki senyuman seperti malaikat. Bagiku, kamu sudah terlihat menarik meskipun aku baru saja bertemu denganmu."
Aku tersenyum malu mendengar pujiannya.
"Terima kasih. Tapi dia bahkan belum mencariku sejak aku pergi ke kamar mandi 30 menit yang lalu. Satu-satunya hal yang kulihat dia sibuk menggoda pelayan itu. Dia sepertinya tidak peduli dan lupa denganku, bahkan ini adalah kencan sarapan kita di tempat pertama. " Aku melihat ke bawah dan mendesah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE [ JSJ x LDH ] ✔
RomanceJessica Jung murid tahun akhir Senior High School, selain menjadi pelajar dia juga seorang pelayan di klub strip yang sangat populer. Dia gadis yang cantik yang melalui hari-harinya dengan damai, tapi sampai dia bertemu seorang pria yang tidak senga...