Jessica POV
Keesokan paginya aku bangun dengan aroma ayam panggang menyambut indra penciumanku. Aku bangkit untuk menghirup aroma ini berasal dari mana. Mataku masih tertutup tapi hidungku menuntunku menuju aroma itu. Mmm...dari mana aroma lezat itu berasal?
"Kalau kamu ingin makan ini, kamu harus bangun dan datang ke sini, ke dapur."
Aku mendengar suara Donghae dari luar kamar. Aku menggosok mataku dan membuka pintu, aku melihat Donghae memotong demi sepotong ayam yang dia panggang. Aku segera mengenakan blus dan celana dalamku.
Ketika aku sampai di tempat Donghae berdiri, aku baru menyadari bahwa dia tidak mengenakan apa pun kecuali handuk di pinggangnya.
"Apa? Apa kamu merasa tidak nyaman melihatku seperti ini?" Donghae bertanya.
"Tidak, hanya terlihat aneh saja melihat pria yang baru saja keluar dari kamar mandi untuk memotong ayam."
Donghae hanya tersenyum, aku meraih sepotong ayam, dan dia memukul tanganku.
"Yaakkk!! Aku mau ayamnya."
"Kamu harus mandi dan ganti baju dulu."
"Aku tidak mau." aku cemberut.
"Ya sudah tidak ada ayam untukmu."
Aku mengerutkan kening.
"Please?"
"Tidak."
"Honey please?"
"Tidak."
"Beri aku sepotong atau aku akan membuka handukmu." aku mengancamnya.
"Apa itu ancaman atau kamu sedang memohon padaku untuk memasuki kewanitaanmu yang sempit itu lagi?"
Aku memelototinya, lalu aku membuka handuk dari pinggangnya dan dengan cepat berjalan menjauh darinya, tapi sebelum aku bisa memasuki kamar sepasang lengan yang kuat menarikku kembali.
"Kenapa kamu begitu keras kepala? Apa kamu perlu aku beri pelajaran?"
Aku mengabaikan perkataannya saat dia menahanku. Penisnya menekan pantatku dan aku bisa merasakan dirinya sudah mengeras.
"Cepat mandi dan ganti baju. Aku tidak tahan melihatmu tanpa bra!! Aku bisa kehilangan kendali lagi."
Donghae memakai handuknya lagi dan membiarkan aku pergi. Jadi, dia selalu merasa terangsang ketika aku tidak memakai bra dan terlihat dari luar bajuku. Aku menyeringai!
**********
Ketika aku keluar dari kamar mandi, aku mengenakan pakaianku yang aku pakai sebelumnya, celana pendek, blus biru muda dan tanpa bra.
Tentu saja siapapun bisa melihat putingku melalui blus tipis ini. Kedua putingku mengeras dan tegak menonjol dari dadaku. Aku menyeringai. Donghae membuatku lapar karena sepotong ayam yang menggoda... Tapi dia tidak mengizinkanku memakannya, kali ini aku akan membalasnya!
Ketika aku berjalan keluar, Donghae sudah memakai pakaian barunya. Aku langsung mengambil sepotong ayam. Aku mengabaikan tatapannya dan terus makan. Aku berbalik untuk mengambil botol air, tapi sekali lagi aku merasakan lengannya yang besar memelukku.
"Apa kamu benar-benar akan melakukan ini padaku? Kamu sangat keras kepala."
Donghae menangkup payudaraku dan memainkannya. Aku berjuang untuk melepaskan diri dari cengkeramannya, tapi dia semakin meremas dadaku lebih keras dan penuh semangat bermain dengan mereka. Dia mencubit payudaraku dari luar blusku dan aku mengerang kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE [ JSJ x LDH ] ✔
RomansJessica Jung murid tahun akhir Senior High School, selain menjadi pelajar dia juga seorang pelayan di klub strip yang sangat populer. Dia gadis yang cantik yang melalui hari-harinya dengan damai, tapi sampai dia bertemu seorang pria yang tidak senga...