Jessica POV
Jika tatapan bisa membunuh, aku mungkin sudah mati sekarang.
"Y-Ya...Aku baru mendengar kabar bahwa Leeteuk oppa mempekerjakan karyawan baru dan mengetahui bahwa dia adalah temanku dan juga pacar Eunhyuk oppa membuatku senang."
Donghae hanya mengangguk dan menghela nafas lega, atau begitu aku pikir.
Apa aku sudah bilang kalau Donghae bertingkah seperti bukan dirinya hari ini?
"OKay...Aku akan pergi sekarang. Sampai jumpa besok untuk menjemput pasangan yang habis berlibur itu."
"Oh, oke. Sampai jumpa besok. Hati-hati dan mengemudi dengan aman."
Donghae mengangguk dan pergi.
************************************
Minggu, 9:00 pagi
Aku terbangun oleh suara jam alarmku. Oh bagus...Hari ini adalah hari Tiffany kembali. Sejujurnya, aku sangat merindukannya, tapi kadang-kadang terasa menyenangkan untuk melepaskan diri darinya...hahaha
Aku bangkit dan bergegas ke kamar mandi, berganti pakaian dan menuju ke luar apartemen, sudah ada Donghae yang menungguku di luar.
"Hei, kita harus pergi sekarang. Mereka berdua menunggu kita."
Aku mengangguk dan naik ke kursi penumpang.
************************************
Ketika kita tiba di bandara dan masuk ke dalam, kita melihat Tiffany dan Siwon sedang menunggu kita dengan koper merah muda milik Tiffany.
Tiffany menatapku dengan mata melebar. Ada apa dengan ekspresinya? Dia berlari ke arahku dan menyipitkan matanya.
"Apa yang kamu lakukan di sini ?!" Dia mendesis.
Sekarang giliran aku yang melebarkan mata.
"Apa maksudmu? Aku jelas di sini untuk menjemput sahabatku, karena aku begitu merindukannya!" Kataku sedikit kesal.
Tapi Tiffany masih memicingkan matanya.
"Kamu ke sini bersamanya ?!" Tiffany berkata sambil menunjuk ke Donghae. Aku mengangguk.
"Kenapa kamu ke sini bersamanya? !!"
Dia berbisik."Uh, dia ... dia memberitahuku bahwa kalian akan kembali hari ini jadi dia bertanya padaku apa aku ingin ikut."
"Tapi bagaimana dia bisa menghubungimu untuk ikut menjemput kita?"
Sial!! Aku tidak pernah memikirkan hal itu. Tiffany benar-benar pandai bertanya untuk mendapatkan kebenaran seperti seorang dectective.
"Ya, itu---"
"Ayo pergi!!"
Siwon oppa berteriak memotong perkataanku pada waktu yang tepat. Aku menghela nafas lega.
"Aku dan Donghae berencana untuk makan siang dan nongkrong untuk hari ini. Bagaimana menurut kalian?"
Kita berdua mengangguk setuju dan mengikuti Siwon oppa ke mobil. Aku masih bisa merasakan tatapan intens Tiffany padaku. Donghae sudah berada di sisi pengemudi, jadi aku cepat-cepat berlari menuju kursi penumpang sebelum orang lain bisa menempatinya. Aku menghela nafas.
"Apa yang kamu lakukan di sini? Apa kamu tidak ingin duduk dengan Tiffany di belakang?" Donghae bertanya. Aku menggelengkan kepala.
"Dia curiga antara aku dan kamu dan aku hampir tertangkap karena itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE [ JSJ x LDH ] ✔
RomanceJessica Jung murid tahun akhir Senior High School, selain menjadi pelajar dia juga seorang pelayan di klub strip yang sangat populer. Dia gadis yang cantik yang melalui hari-harinya dengan damai, tapi sampai dia bertemu seorang pria yang tidak senga...