[M] Movie Night 🔞

972 32 0
                                    

Donghae POV

Ketika kita memasuki kamar hotel, Jessica langsung bergegas menuju ke TV dan memutar film yang aku beli untuknya. Seperti yang aku katakan, itu adalah film romantis.

"Kenapa kamu menonton film seperti ini? Peristiwa yang terjadi jelas terlalu di buat-buat dan tidak terjadi di dalam kenyataan." perkataanku membuat Jessica memelototiku.

"Aku ingin menonton ini karena Tiffany bilang filmnya bagus, ditambah lagi ini film box office!"

"Benarkah? Dan kamu mengikuti saran dari Tiffany untuk menonton film ini?"

Jessica menganggukan kepalanya.

Jessica meraih kantong belanjaan dan mengeluarkan sekotak popcorn dan memasukkannya ke dalam microwave. Sambil menunggu popcorn itu meletus, Jessicaa mengeluarkan pakaiannya dari tas dan bergegas ke kamar mandi untuk berganti pakaian.

Wow, bicara tentang multi-tasking. Ketika Jessica keluar, dia mengganti bajunya menjadi piyama dengan blus tipis biru menutupi bagian atasnya. Ketika aku melihat lebih dekat, aku bisa melihat samar putingnya yang sedikit menegang. Sial, aku akan kesulitan lagi malam ini.

Jessica mengeluarkan popcorn, mengambil gelas plastik dan mengisinya dengan cola. Jessica berlari ke arah sofa dengan gembira dan terus menonton film. Aku terkekeh.

Sekarang giliran aku untuk mandi. Setelah aku selesai, aku bergabung dengan Jessica di sofa. Dia memakan popcornnya dengan mata yang terus menatap intens ke layar TV, menonton adegan-adegan romantis yang terus berputar dilayar TV.

Aku menghela nafas dan meraih popcorn, tapi Jessica memukul tanganku.

"Ini popcornku, buat milikmu sendiri." Jessica bergumam.

"Bukankah aku yang membeli ini?" Jessica mengerang dan menyerahkan popcorn itu padaku. Aku tersenyum penuh kemenangan.

Mataku beralih dari layar TV ke arahnya. Jessica masih fokus melihat film dan aku menyeringai. Aku mengambil sebutir popcorn dan menyandarkan lenganku di sofa lalu menjatuhkan popcorn itu ke dalam blusnya. Tapi Jessica tidak memperhatikannya. Aku mengambil popcorn lagi dan menjatuhkan dua biji ke dalam blusnya lagi. Wajah Jessica menjadi gelisah dan dia memelototiku.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Kamu tidak seharusnya bermain-main dengan makanan."

Sebelum Jessica bisa mengambil sekotak popcorn itu dariku, aku mengambil segenggam popcorn dan memasukannya ke dalam blus Jessica, matanya melebar.

"YAK !!! LEE DONGHAE !!!"

Jessica mengambilnya dan melemparkan beberapa popcorn padaku. Aku menyeringai dan membalas dia. Ketika kita kehabisan popcorn untuk di lempar, Jessica mulai memukulku dan melemparkan popcorn yang tersisa di lantai. Jessica memasukan popcorn ke bajuku. Sebagai balasnnya, aku memasukan beberapa popcorn yang tersisa ke dalam blusnya lagi dan mata Jessica semakin menyala karena kesal.

Jessica membalas dendam dengan memasukan popcorn ke dalam celanaku. Aku tertawa melihat betapa gilanya dia. Jessica menjadi lebih kesal dan mulai memukul lenganku.

"Yaakk!! aku minta maaf. Ya ampun. Kamu terlihat sangat lucu ketika kamu marah."

Jessica mengerutkan kening, dia menampar lenganku lagi.

"Kamu punya popcorn di celanamu dan sekarang tubuhku penuh dengan mentega!" Jessica berteriak.

"Setidaknya sekarang kamu akan terasa enak." Aku memeluk Jessica dan menariknya lebih dekat kearahku.

"Yak!! Kamu pervert sekali!" Jessica berkata saat dia berjuang untuk keluar dari cengkeramanku.

"Kamu seharusnya tahu itu dari dulu."

LIFE [ JSJ x LDH ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang