Jessica POV
Ketika akhirnya aku sampai di apartemenku, teleponku berdering.
"APA YANG KAMU MAU SEKARANG ?? !!!! AKU BILANG JANGAN BICARA KEPADA AKU LAGI !!!!"
"Jessica, ini aku Tiffany! Apa yang terjadi?"
Oh, sial ini Tiffany. Kita sudah berteman sejak lama dan dia selalu bersamaku di setiap langkahku. Aku biasanya mengatakan kepadanya semua masalahku dan semua hal yang sedang aku perjuangkan, tapi aku kira sekarang bukan waktu yang tepat untuk menceritakan masalahku sekarang dan mungkin tidak akan pernah.
"Oh, hei Fany! Maaf karena sudah berbicara dengan nada marah kepadamu."
"Kenapa, apa yang terjadi? Apa kamu bertengkar dengan sepupumu lagi? Kamu dan Heechul selalu bertengkar!"
"Uhh .... ya. Maaf soal itu."
"Oh, tidak apa-apa. Ngomong-ngomong, apa kamu tahu gosip terbaru?"
"Gosip apa?"
"Teman Siwon memiliki sepupu yang teman sepupunya memiliki saudara perempuan dan temannya mendapatkan info dari keponakan teman mereka yang memiliki sepupu yang saling berhubungan dengan sepupu kedua temannya yang dimana dia adalah saudara dari Tuan Kim dan dia mengatakan bahwa Tuan Kim mengalami kecelakaan mobil! "
"Tunggu, apa? !!!"
"Oke, jadi teman Siwon---"
"Aku tidak peduli dari mana kamu mendapatkan semua informasi itu, katakan saja padaku apa yang terjadi!"
"Tuan Kim mengalami kecelakaan mobil !!!!"
"Shit! Apa dia baik-baik saja ?!"
"Ya, dia baik-baik saja. Tapi sekarang dia di rawat di rumah sakit karena patah kaki dan dia tidak bisa mengajar untuk sisa tahun ini."
"Tapi ini tahun terakhirku di sekolah !!! Dan dia tidak bisa mengajar! Padahal dia satu-satunya guru laki-laki yang panas di sekolah kita dan satu-satunya guru yang aku sukai!"
"Aku setuju dengamu! Aku akan merindukan senyumnya yang tampan dan suaranya yang dalam dan seksi."
"Tunggu sebentar, apa aku baru saja mendengar seorang Tiffany memuji ketampanan orang lain? Aku akan mengatakan kepada pacarmu bahwa kamu mengatakan itu!"
"Jessi! Jangan bilang kepada Siwon! Dia akan marah padaku!"
"Oke, baiklah aku tidak akan bilang kepadanya. Tapi apa kamu ingin mengunjungi Tuan Kim besok? Kita bisa memberinya sesuatu untuk menghiburnya."
"Tentu saja. Aku besok akan menjemputmu jam 11."
"'Kay, terima kasih atas informasinya Tiff."
"Sama-sama! Dunia begitu kecil, bukan?"
Pfft, dunia begitu kecilku. Meskipun Tiffany adalah gadis girly hiper-aktif yang diam-diam menjadi fangirls Tuan Kim di belakang pacarnya dan kecanduan segala sesuatu yang berwarna pink, dia masih menjadi teman terbaikku di dunia ini!
*****
Minggu, 11:05
"Kita terlambat !!!"
Aku berteriak ketika aku cepat-cepat duduk di kursi penumpang.
"Hanya terlambat 5 menit. Gosh, kenapa kamu sangat bersemangat hari ini?"
"Maaf! Aku tidak sabar untuk mengunjungi Tuan Kim! Satu-satunya Tuan Kim ku!"
Aku akui, aku bereaksi berlebihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE [ JSJ x LDH ] ✔
RomanceJessica Jung murid tahun akhir Senior High School, selain menjadi pelajar dia juga seorang pelayan di klub strip yang sangat populer. Dia gadis yang cantik yang melalui hari-harinya dengan damai, tapi sampai dia bertemu seorang pria yang tidak senga...