I Love You [ end ]

341 18 0
                                    

Donghae POV

Malam ini, kita tidur nyenyak di bawah pohon. Lenganku melingkari tubuh Jessica untuk membuatnya tetap hangat dan lengan Jessica juga memelukku. Selimut tebal menutupi kita dan kita melewati malam yang damai dengan mimpi indah dan keheningan.

**********

Selama beberapa hari terakhir, kita bersenang-senang di pulau Jeju. Kita pergi ke pasar malam dan berbelanja selama berjam-jam bersama dengan SiFany dan HyoHyuk. Kita juga pergi ke karnaval dan menikmati bermain game dan naik wahana, tapi sayangnya, semua hal menyenangkan ini harus berakhir.

Hari ini adalah hari terakhir liburan kita, Jessica dan aku memutuskan untuk pergi ke pantai untuk terakhir kalinya. Langit hari ini terlihat cerah tanpa awan. Kita duduk di atas pasir dan berpelukan satu sama lain.

"Apa kamu menyadarinya setiap kemanapun kita pergi, kita selalu pergi ke pantai?" Jessica bertanya. Aku tersenyum.

"Ya, karena pantai selalu menjadi tempat spesial kita. Di sanalah kita kencan pertama, di mana aku mengaku kepadamu, dan di mana kita memulai hubungan kita."

Jessica mengangguk dengan mata tertutup, sambil merasakan angin sepoi-sepoi menerpa kelopak matanya.

"Terima kasih, Fishy ..."

Jessica menatapku dengan senyum penuh arti, tapi aku balas mengerutkan kening dalam kebingungan.

"Untuk apa?"

Jessica menyandarkan kepalanya ke dadaku dan mendesah.

"Ada banyak hal yang harus aku syukuri karena adanya dirimu, tapi aku tidak bisa menyebutkan semuanya karena ada begitu banyak ... tapi selalu ada satu hal yang selalu aku syukuri, meskipun aku terus mendorongmu pergi dariku tapi kamu tetap bertahan dan tidak menyerah untuk membuatku yakin kalau kau sangat mencintaiku. "

Jessica menatapku dengan tatapan simpatik, aku mengelus rambutnya dan tersenyum.

"Aku tidak akan pernah menyerah padamu, aku menyadari betapa aku sangat mencintaimu. Aku bersyukur kamu datang ke dalam hidupku, meskipun cara kita bertemu agak tidak biasa ... tapi selain itu, aku bersyukur kamu di sini bersamaku. Aku juga bersyukur dan beruntung karena kamu mencintaiku kembali dan kamu di sini bersamaku sekarang. "

"I love you, Fishy."
"I love you too, princess."

Jessica mendongak dan mengerucutkan bibirnya. Aku terkekeh lalu mencium bibirnya dengan penuh cinta.

***********

Kita akhirnya kembali ke Seoul, kita segera pulang ke rumah dan aku langsung pergi ke kamar untuk berbaring.

"Hei, kupikir kamu akan pulang." Kata Jessica saat aku berbaring tepat di sampingnya di tempat tidur. Aku tersenyum lelah.

"Aku terlalu lelah untuk pulang dan membongkar koper. Aku hanya ingin bersamamu sekarang." Aku memeluknya dan dia tersenyum.

"... Tapi, kamu tahu, kita akan kembali ke sekolah pada hari Senin."

Aku mengerang dan Jessica tertawa.

"Kenapa? Apa kamu sudah lupa kalau kau masih seorang guru?"

Aku mengangguk, "Ya Tuhan, aku tidak bisa menunggu sampai akhir tahun ajaran .... dan aku tidak bisa menunggu sampai kamu lulus."

"Aku tahu, aku juga. Aku sebenarnya sangat senang karena kita punya waktu dua bulan lagi sebelum aku lulus, dan aku juga sangat senang ibuku ada di sini untuk melihatku lulus .... dan ada kamu."

Jessica mencium pipiku dan aku membelai rambut lembutnya.

"Oh ... aku lupa, bagaimana pekerjaanmu di kafe Leeteuk hyung?" aku bertanya.

Jessica tersenyum cerah lalu mengacungkan jempol.

"Semuanya berjalan baik, kecuali saat aku dan Hyoyeon pergi berlibur selama seminggu, jadi Leeteuk oppa dan saudara perempuannya harus membuka cafe hanya setengah hari."

"Untuk beberapa alasan, aku masih merasa tidak nyaman mengetahui bahwa kamu bekerja dengan Leeteuk hyung di cafe nonanya ..."

Jessica menghela nafas dan sedikit mencubit hidungku.

"Jangan khawatir. Tidak ada alasan untuk merasa tidak nyaman karena Hyoyeon juga ada di sana. Kenapa, kamu tidak percaya padaku?"

Jessica cemberut dan mengerutkan kening pada saat bersamaan. Aku menggelengkan kepala.

"Bukan begitu, hanya saja aku tidak mempercayainya .... ya, aku percaya padamu, tapi kalau itu tentangmu, aku tidak percaya padanya."

Jessica hanya tertawa kecil.

"... Apa menurutmu semua ini lucu?"

Jessica mendongak dan tersenyum.

"Karena kamu lucu sekali, apa lagi ketika kamu cemburu, itu menunjukkan betapa kamu sangat mencintai aku."

Aku tersenyum mencium keningnya.

" I LOVE YOU MY POUTY PRINCESS"

"I LOVE YOU TOO FISHY "







END!!

.

.

.

.

.

.

.

.
IceFishyShipper

.

.

.

.

.

.

.

.
27 juli 2018 - 3 mei 2021
3th baru kelar 😂
Makasih yg udah vote & komen di cerita ini~ makasih juga udah setia menunggu cerita ini untuk di up.

Bye bye 👋👋

LIFE [ JSJ x LDH ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang