Valentine Day

190 16 2
                                    

Donghae POV

"Shit!!"

Aku menjatuhkan diriku di tempat tidur dan mengingat-ingat kejadian yang terjadi selama empat hari terakhir.

"Kurasa aku baru saja melanggar aturan no.5 tidak boleh mempunyai prasaan suka satu sama lain. Ugh, aku benci hidupku!"

Aku membenamkan wajahku ke bantal dan berteriak sepuasnya.

"SHITT!! JESSICA JUNG! KAU MENGHANCURKAN HIDUPKU!!!"

Setelah hening beberapa saat, aku bangkit dan berjalan ke dapur mengambil poptart blueberry favoritku untuk menghilangkan rasa kesalku.

Saat aku mengunyah, aku baru ingat Sabtu depan tanggal 14 feb. Sebagian dari diriku tidak ingin bergerak sedikit pun tapi disisi lain aku ingin melakukan sesuatu.

Hari sabtu depan adalah hari Valentine, hari dimana biasanya orang-orang mengungkapkan rasa sayangnya kepada orang yang di cintainya. Meskipun kita tidak berada dalam hubungan yang nyata, tapi aku ingin memberikan sesuatu untuk Jessica.

Aku akan membelikan dia kalung berlian tidak terlalu buruk bukan? Aku teringat saat di toko perhiasan minggu lalu ketika kita pergi ke mal dan tanpa sepengetahuan Jessica aku memesan dua kalung itu. Aku tersenyum, ini sudah hari kamis dan penjaga toko itu menyuruhku datang lagi tanggal 14, tepat seminggu dari terakhir kali aku memesan kalung itu.


**********

Valentine Day

Jessica POV

Hari ini adalah Valentine Day, hari di mana kamu bisa menghabiskan waktu dengan orang yang kamu cintai, tapi lihat aku sekarang....aku terjebak di sini bekerja di cafe menyajikan sarapan pagi dan kopi untuk sepasang kekasih.

"Jangan khawatir Sica. Kamu bukan satu-satunya yang terjebak di sini untuk bekerja. Aku juga di sini." Hyoyeon berkata sambil tersenyum untuk menghiburku.

"Terima kasih, tapi bukankah Eunhyuk oppa akan marah ketika dia tahu kau bekerja hari ini?"

"Ya ... dia agak kesal saat mengetahui hal itu. Tapi kita memutuskan untuk bertemu setelah aku bekerja. Dan beberapa jam lagi jam kerja kita selesai, jadi aku bisa bertemu Hyukkie oppa dan kamu bisa bertemu Donghae oppa."

Apa? Donghae? Aku benar-benar lupa tentang Donghae!

"Oh ...." Hyoyeon menatapku dengan wajah bingung, "Ada apa? Kau seperti tidak mau bertemu dengannya. Apa kalian bertengkar?"

Aku menggelengkan kepala.

"Tidak, kita baik-baik saja ... Tapi kau tahu ... aku tidak punya sesuatu untuk aku berikan padanya karena aku sangat sibuk dan sekarang aku terlalu lelah untuk berpikir."

Hyoyeon menghela nafas, tapi kemudian, desahannya menjadi senyum cerah dan antusias.

"Hei! Bagaimana kalau kita pergi berbelanja saat jam istirahat makan siang? Kita ada waktu selama lima belas menit! Kita bisa pergi ke mal dan membeli beberapa barang lalu kita bisa pergi ke food court untuk membeli sesuatu untuk dimakan."

Wajahku tiba-tiba menjadi cerah, mendengar ide yang Hyoyeon katakan.

"Terima kasih, Hyo. Kau yang terbaik!"

"Kiriman bunga Special untuk Kim Hyoyeon !!!"

Leeteuk oppa berteriak dari belakang kita. Dia datang ke dapur dengan membawa karangan bunga setinggi empat kaki.

"Jadi, coba tebak dari siapa ini?"

Mata Hyoyeon membelalak.

"HYUKKIE OPPA !!!!" Hyoyeon menjerit bahagia. Dia dengan senang mengambil bunga itu.

LIFE [ JSJ x LDH ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang