[M] In The Classroom 🔞

1K 26 1
                                    

Warning 🔞⚠
Yang ga suka baca ff NC bisa menjauh!!

Jessica POV

"Ooh, apa ini?"

Mom dengan cepat menyambar tas aksesoris yang isinya barang pasangan yang aku beli bersama Donghae. Aku menghela nafas.

"Tunggu, apa ini ...?"

Mom menatapku dengan senyum lebar, seperti ketika seorang anak berusia lima tahun baru saja menemukan sekantong mainan yang di beli sama ibunya. Aku mengangguk.

"Kita baru saja kembali dari berbelanja. Kita membeli barang-barang pasangan dan dia memiliki barang-barang yang sama seperti yg aku punya."

"Kalau begitu kamu harus menggunakannya!" 

"Jika seorang pria membelanjakan uang hasil jerih payahnya untukmu, kamu harus menggunakannya untuknya. Tidak banyak pria menghabiskan begitu banyak uang untuk pacar mereka."

Aku menghela nafas.

"Baik, aku akan menggunakannya. Ayo tidur. Besok aku sekolah."

Aku mengambil tas itu kembali dari mom dan berlari ke kamarku dan menutup pintu. Sebelum aku tidur, aku mengganti softcase handphoneku dengan softcase yang dibeli oleh Donghae dan menggantung gantungan huruf 'D' di handphoneku.

"Hm, terlihat cukup bagus."

*********

Aku terbangun dengan aroma daging asap di pagi hari. Mm, aku merindukan hari-hari di mana aku tidak harus menyiapkan sarapan untuk diriku sendiri. Aku turun kebawah melihat mom di dapur sedang menyajikan irisan daging dan telur ke dua piring.

"Selamat pagi sayang."

Mom tersenyum ketika menatapku.

"Aku akan membangunkanmu, tapi kurasa itu tidak perlu, kamu sudah bangun sekarang."

Mom tertawa kecil, Aku tersenyum.

"Terimakasih mom."

Aku duduk dan mulai makan sarapan yang dia buat untukku dalam sekejap.

"Terima kasih lagi, mom, ini sangat enak!"

Aku memberinya acungan jempol. Matanya melebar.

"Secepat itu ?! Aku-aku baru saja menyajikannya tiga menit yang lalu, dan kamu sudah selesai makan?!"

Aku tersenyum dan mengangguk. Aku memberinya pelukan beruang besar.

"Ya, itu enak! Aku harus pergi ke sekolah sekarang, sudah jam 7:30."

Aku mengambil tasku dan bergegas menuju pintu keluar.

"Sampai jumpa mom, aku mencintaimu!"

Aku katakan sebelum aku keluar.

********

Ketika kelas dimulai, Donghae menugaskan kami untuk membaca buku pelajaran kami untuk ujian yang akan datang besok. Ketika aku membaca dalam hati, aku merasakan teleponku bergetar. Aku mendapat pesan dari mom.

From: Mom♥

Aku akan pergi berbelanja untuk membeli beberapa barang kebutuhan, oke?

Aku mengerutkan kening dan mengirim chat kembali.

Tunggu, mom aku belum memberi kunci cadangan rumahku. Tunggu sampai aku pulang dan kita bisa pergi bersama.

Aku menunggu satu menit dan mom akhirnya mengirim chat kembali.

Oke, kapan kamu pulang?

LIFE [ JSJ x LDH ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang