The Park's Cafe

674 33 0
                                    

Jessica POV

Alih-alih masuk ke dalam, seperti tujuan awalku datang kesini, tapi aku pergi ke arah yang berlawanan.

"Maaf." aku bertanya pada wanita di meja depan.

"Bisakah kamu memberikan ini pada Kim Jaejoong di Kamar 319? Aku sedikit terburu-buru."

Wanita itu mengangguk dan mengambil buket bungaku. Aku berlari keluar, tepat setelah aku memberikan bunga untuk Mr.Kim pada wanita itu. Orang-orang memandangku saat aku berlari menuju pintu keluar.

Aku tidak peduli dengan apa yang mereka pikirkan tentangku, yang ingin aku lakukan sekarang adalah keluar dari rumah sakit ini secepat mungkin.

Saat sampai diluar aku berhenti untuk mengatur napas. Ada apa denganku hari ini? Hanya karena melihat bajingan itu dengan wanita lain, bukan berarti aku harus menitipkan bunga untuk Mr.Kim kepada suster dan berlari keluar rumah sakit! Shit!! Tenangkan dirimu Jessica Jung!

Aku berjalan ke bangku terdekat, dan mencoba mencari alasan kenapa aku bertindak seperti ini.

Apa aku gila?

Saat aku duduk, aku mulai berpikir. Mungkin itu sebabnya Donghae menghindariku selama sebulan, karena dia punya pacar. Dia tidak membutuhkan teman bercintanya lagi untuk menyenangkan dia di atas ranjang karen tentu saja, dia memiliki  wanita lain untuk memuaskannya dan wanita itu adalah seseorang yang benar-benar dia cintai. Ketika aku memikirkan semua itu, pikiranku menjadi kacau dan kesal!!

"Lalu bagaimana dengan aku?!!" Aku berteriak. Mungkin karena terlalu keras, aku melihat orang-orang di sekitarku menatapku dengan aneh.

'Sekarang aku kesepian!! Sendirian! Shit Lee Donghae! AKU BENCI DIA!!!'

Setelah beberapa menit duduk di sana dan bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan selanjutnya untuk hidupku, aku akhirnya memutuskan untuk pulang.

Ketika aku berjalan di trotoar, aku melihat iklan lowongan pekerjaan.

"Dibutuhkan pegawai baru!" .

Aku hanya meliriknya dan mulai berjalan pergi, sampai aku melihat jam kerja dan gajinya.

"OMG!"

Aku melihat brosur di jendela lagi untuk memastikan apa ada kata yang salah aku baca, tapi tidak ada satu pun. Aku menatap kosong ke arah brosur, terpesona.

"Tunggu sebentar, cafe ini membayar gaji yang lebih besar dari gajiku di club strip dan jam kerja dibagi menjadi dua shif. Jadi sekarang aku bisa punya dua jam ekstra untuk tidur atau dua jam ekstra untuk belajar di hari kerja. Bahkan meskipun aku hanya dapat satu hari libur pada hari Minggu, ini masih lebih baik, bukan? "

Aku melihat sekeliling banyak orang yang menatapku. Wow, tidak bisakah aku punya waktu untuk bisa mengeluarkan isi pikiranku tanpa orang melihatku seperti aku gila ?!

Aku akhirnya membuat keputusan dan memasuki kedai kopi itu. Tempatnya sangat kecil, tapi memiliki suasana yang hangat. Perasaan rileks seperti berada di rumah. Yang membuat aku semakin menyukainya adalah aroma manis dari kopi yang baru digiling. Aku akan bekerja di sini. Aku berjalan ke meja kasir dan melihat sekeliling lagi. Mm, aku suka tempat ini. Aku sibuk melihat-lihat sekeliling sampai aku tidak memperhatikan orang yang sekarang berdiri di depan meja kasir.

"Sica?"

Suara yang familiar memanggil namaku. Aku berputar untuk melihat siapa orang yang memanggilku.

"Teukkie Oppa? Tunggu, kamu bekerja di sini ?!"

Terkejut, tentu saja! Aku melihat dia dari atas ke bawah. Begitu banyak perubahan untuk seseorang yang baru saja keluar dari wajib militer. Aku tidak pernah berpikir Leeteuk oppa akan bekerja di tempat semacam ini.

LIFE [ JSJ x LDH ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang