Holiday?

162 16 3
                                    

Jessica POV

Aku melihat Tiffany berlari ke arahku, nafasnya terengah-engah.

"Sica! Pulang sekolah nanti aku ingin pulang denganmu dan aku ingin main ke rumahmu!"

Aku menatapnya dengan bingung.

"Kenapa? Kau jarang memberitahuku saat kau datang ke rumahku, kau biasanya akan datang kapan pun kau mau, dan sekarang kau mengajakku untuk pulang bersama dan ingin mampir ke rumahku?"

Dia mengangguk, Aku mendesah.

"Fany, jelas ada sesuatu yang terjadi, ada apa?"

Tiffany menatapku kosong seolah dia tidak mengerti dengan apa yang baru saja aku katakan. Dia mengangkat bahunya.

"Aku hanya ingin menghiburmu, agar kau tidak merasa sedih lagi. Aku janji tidak akan mengganggumu tentang masalahmu dengan Mr.Lee, tapi aku akan membantumu menghilangkan stres. Oh ya Hyoyeon juga akan mampir, nanti kita bisa bersenang-senang bertiga. "

"Terima kasih Fany. Aku sangat menghargai kau melakukan ini. Tentang aku dan Donghae, aku merasa sudah waktunya bagi kita untuk membicarakannya, karena akhirnya aku menemukan jawaban atas apa yang aku rasakan. Aku akan berbicara dengannya hari minggu nanti. Dan untuk ajakanmu, sepertinya berlibur dengan kalian berdua bukanlah ide yang buruk, bisa membuatku sedikit lebih baik karena Mom mengatakan aku terlihat depresi akhir-akhir ini dan aku butuh bersenang-senang untuk saat ini. "

"Nah, untuk itulah Hyoyeon dan aku mengajakmu berlibur ke pantai yang ada di Incheon."

Tiffany mengaitkan lengannya di tanganku dan mengantarku ke kelas. Aku merasa seperti ada sesuatu yang terjadi. Tiffany memang selalu ceria, tapi hari ini, dia terlalu ceria.

Dan ini sebenarnya pertama kalinya dia berhenti menggangguku tentang Donghae.

------

Tiffany POV

Sekolah hari ini kita lewati dengan banyak mengobrol tentang apa yang harus kita lakukan. Jessica bilang selain ke pantai, kita juga bisa pergi ke taman hiburan terdekat

Menurutku itu ide yang bagus karena dia suka bermain di taman hiburan dan mungkin bisa menghilangkan stresnya. Kita bisa pergi ke karnaval, lalu ke pasar malam untuk berbelanja, lalu kita bisa pergi melihat kembang api.

Jessica terus tersenyum ketika kita terus berbicara tentang rencana kita. Senyuman pertama yang kulihat darinya dalam sebulan ini. Aku senang karena Jessica terlihat senang saat membicarakan tentang apa yang akan kita lakukan.

Aku bahkan lebih bersemangat melihat reaksi Jessica ketika dia tahu bahwa kita akan melakukan semua itu. Tidak hanya berlangsung selama tiga hari, tapi satu minggu penuh. Aku tersenyum licik mengingat rencanaku dengan Siwon oppa dan HyoHyuk.

Semoga semuanya berjalan sesuai rencana. Saat makan siang tiba, aku izin pergi ke kamar mandi. Aku masuk ke dalam salah satu bilik toilet, aku mengeluarkan ponselku untuk menelpon seseorang.

"Halo?"

"Bibi Hyesoo! Ini Tiffany!"

"Oh, Miyoung! Ada apa? Apa Jessica baik-baik saja? Apa dia masih depresi? Apa dia sudah berbicara dengan calon menantuku?"

"Jessica baik-baik saja. Dia belum berbicara dengan Donghae oppa tapi Sica mengatakan akan berbicara dengan Donghae oppa nanti. Ngomong-ngomong, aku ingin meminta bantuanmu, Bi. Bibi tahu kan aku dan Hyoyeon sedang mencoba untuk menyatukan Jessica dan Donghae oppa kembali? Kita berencana untuk pergi liburan, jadi aku butuh izinmu untuk itu. "

"Bibi akan mengizinkannya. Selama Jeasica dan Donghae bisa berbaikan dan mereka akan bahagia bersama."

Aku bisa mendengar bibi terkekeh, tapi aku menghela nafas.

LIFE [ JSJ x LDH ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang