Slowly Progressing

179 14 2
                                    

Jessica POV

Aku berjalan ke arah mereka dengan marah, mereka berbalik dengan mata terbelalak. Saat Donghae melihatku, matanya juga membelalak karena terkejut.

"APA YANG AKU LAKUKAN DI SINI? !!!!" aku berteriak.

"Surprise!!!"

Semua orang berteriak, kecuali aku dan Donghae.

Sekarang aku tahu, semua ini jelas sudah direncanakan, untukku dan Donghae.

"Aku pergi!"

Saat aku berbalik, aku merasakan dua orang mengangkat tubuhku, masing-masing memegang satu tanganku. Saat aku melihat ke wajahnya, ternyata yang mengangkatku Siwon dan Eunhyuk.

"YAK !! TURUNKAN AKU !! AKU PASTIKAN AKAN MEMBUNUH KALIAN BERDUA!! JIKA KALIAN TIDAK MENURUNKAN AKU !!!"

Alih-alih mendengarkan teriakan dan ancamanku, mereka malah membawa aku ke dalam pesawat dan menjatuhkan aku ke tempat duduk. Eunhyuk dengan cepat mengikatkan sabuk pengaman di sekitarku sementara Siwon berusaha menahanku.

"Apa yang kalian lakukan?! Lepaskan aku dari kursi ini! Sabuk pengaman ini mencekikku !! "

Mereka semua naik ke dalam pesawat, mereka hanya terkekeh melihat tindakanku saat aku berusahan untuk melepas sabuk pengaman, seperti balita yang mencoba melarikan diri dari kursi tinggi.

"Maaf, Sica. Kami hanya ingin membantumu." Kata Hyoyeon.

Aku menyipitkan mataku pada mereka, terutama pada Tiffany yang hanya tersenyum minta maaf padaku.
Tak lama kemudian, mereka semua mulai mengambil tempat duduk mereka sendiri, kecuali Donghae yang terlihat ragu untuk menemukan tempat duduk, meskipun ada satu kursi tersisa, dan itu tepat di sebelahku.

Dia dengan enggan duduk dan menghindari kontak mata denganku.

Donghae POV

Saat aku duduk, aku merasakan aura sedingin es mengenaiku. Suasana di antara kita cukup tenang dan canggung, tapi aku yakin itu karena Jessica tidak siap untuk bertemu denganku.

Saat aku memikirkan tentang apa yang terjadi, sekarang aku mengerti kenapa Eunhyuk dan Siwon melakukan ini. Mereka berdua bahkan tidak akan pernah berpikir untuk membayar biaya penginapanku kecuali tentu saja karena pacar mereka yang memintanya.

Pesawat mulai lepas landas, aku diam-diam melirik ke arah Jessica. Dia melihat keluar jendela dengan tangan disilangkan dan tatapan serius. Mungkin dia membenciku.

Mungkin dia mengira aku adalah bagian dari rencana yang mereka lakukan ini, padahal sebenarnya tidak, aku bahkan tidak tahu apa-apa tentang semua ini.

Aku hanya mengetahui bahwa Tiffany dan Hyoyeon datang menemui kita bertiga, aku bahkan tidak mengetahui mereka berdua datang bersama dengan Jessica. Ya Tuhan, aku pasti akan membunuh mereka berdua!

Aku menatapnya lebih dekat, aku menyadari dia masih mengenakan kalung yang aku berikan padanya di hari valentine. Aku tersenyum sedikit, mungkin Jessica tidak terlalu membenciku, atau ... mungkin dia belum mengambil keputusan dan tidak ingin bertemu denganku sampai dia menemukan jawaban atas apa yang dia rasakan.

Atau ... mungkin dia tidak merasakan hal yang sama, seperti perasaan yang aku miliki untuknya. Aku mendesah. Alasan dan kemungkinan yang tak terhitung jumlahnya terus bermunculan di kepalaku.

Bisakah aku benar-benar melewati liburan selama seminggu ini?

***

Setelah sekitar setengah jam mengudara, mataku mulai mengantuk. Mataku perlahan mulai menutup dan aku mulai tertidur.

LIFE [ JSJ x LDH ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang