[ M ] Pervert

313 20 1
                                    

Jessica POV

Tangan Donghae yang hangat membelai punggungku seolah dia memberi sinyal untuk memperdalam ciuman kita. Dalam beberapa detik, kita sudah berbaring di pasir pantai yang panas sementara bibir kita masih saling bertautan. Tangan Donghae merangkul punggungku untuk menurunkan salah satu tali bajuku, tapi aku melepaskan tangannya dan langsung memutuskan ciuman kita.

"Hei, kenapa?" tanya Donghae dengan sedikit cemberut di wajahnya. Aku menyipitkan mata.

"Kau pasti tahu kenapa. Kita sekarang berada di pantai dan ada banyak orang di sini, dan menurutmu apa yang baru saja kau lakukan!"

Donghae tersenyum miring, tapi kemudian menyeringai setelahnya.

"Sayang, bagi mereka tidak akan aneh saat mereka melihat sepasangan kekasih berhubungan seks di pantai sesekali. Itu bukanlah sesuatu yang dipedulikan orang saat ini karena mereka juga melakukan itu."

Mataku membelalak dan aku memukul lengannya lagi yang membuat Donghae tertawa.

"Ya Tuhan, dasar mesum!"

Donghae tersenyum lebar.

"Lagi pula kita bukan penduduk sini, jadi tidak akan mempengaruhi reputasi kita karena tidak ada orang di sekitar sini yang mengenal kita."

Aku memukul Donghae sekali lagi.

"Aigoo, kau terlihat sangat manis saat kau tersipu malu seperti ini."

Donghae mencubit pipiku dan aku menyipitkan mataku sekali lagi.

"Jangan berani-berani mencoba mengubah topik pembicaraan." aku mengancam.

"Tidak, aku hanya menyatakan kebenaran yang nyata. Kau benar-benar manis saat tersipu seperti itu."

Donghae mencium pipiku dan aku sekali lagi menyipitkan mataku. Donghae tertawa.

"Jika kau berusaha mencoba menyembunyikan wajahmu yang memerah dengan bersikap marah padaku, itu tidak akan berhasil. Aku masih bisa melihat pipimu yang kemerahan."

Saat ini aku merasa terlalu malu untuk melihatnya jadi aku berpaling yang lagi-lagi membuat Donghae terkekeh.

Aku bangkit berdiri membelakangi dia lalu pergi dan aku bisa melihat dari sudut mataku bahwa Donghae sedikit terkejut.

"Sayang...tunggu."

Donghae berlari ke arahku dan memeluk pinggangku dari belakang. Aku mencoba untuk terus berjalan, tapi karena pelukannya membuatku merasa seperti kura-kura yang berjalan lambat.

"Hei, apa kau marah padaku lagi?"

Aku tidak menanggapinya. Donghae sekarang berdiri di depanku, menghentikanku yang terus berjalan tanpa menanggapinya.

"Babe ~ Tolong beritahu aku apa yang membuatmu marah padaku, apa aku berbuat salah?"

Donghae memperlihatkan ekspresi wajahnya yang sedikit cemberut dan sangat sulit untukku menjaga ekspresi wajahku tetap dingin ketika dia cemberut karena itu sangat lucu dan imut.

Tapi aku tetap menghindarinya, mencoba berjalan ke sampingnya, tapi Donghae dengan tiba-tiba menarikku dan berbaring di pasir bersamanya. Donghae memelukku seperti koala dengan tangan dan kakinya di sekitar tubuhku.

"Apa yang---"

"Aku tidak akan melepaskannya kecuali kau memberitahuku."

Aku mencoba untuk berpaling dari wajahnya, tapi dia terus memberi aku kecupan kecil dan ciuman di leherku dan itu membuatku semakin malu.

LIFE [ JSJ x LDH ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang