Jessica POV
"TIDAK!!!!!!"
Aku berteriak. Sikuku mengenai sesuatu dan semua pasta milikku tumpah ke mana-mana.
"Damn it, Jessica! Aku hanya meminta sedikit pastamu! Kamu masih memiliki sepiring penuh, kenapa reaksi berlebihan sekali dan lihat karena perbuatanmu semua pasta itu tumbah kemana-mana!"
"Yakk itu bukan salahku! Itu salahmu kenapa mengambil pastaku!!!"
"Siwon bisa membelikanmu satu piring lagi, atau sebanyak yang kamu inginkan. Lihat baju jadi kotor karna pastamu itu!" Donghae terlihat sangat marah.
" Tapi setidaknya pasta itu tidak mengenai rambutmu!"
"Kamu layak mendapatkannya!"
"OMG Sica, diam! Kamu menarik banyak perhatian! Semua orang melihat kalian berdua sekarang!" Tiffany mendesis.
Shit! Aku terkena pasta di seluruh rambut dan seragamku, dan orang-orang melihat argumen kita berdua. Sekarang apa yang bisa aku lakukan?
"Aku hanya punya waktu 40 menit untuk mengantar kalian kembali ke sekolah." Kata Siwon.
Tiga kata untuk hari ini Fuck My Life!! Air mata mulai terbentuk di sudut mataku karena aku merasa sangat marah dan frustrasi. Aku pergi keluar dari restoran untuk menyelamatkan diri dari rasa malu yang aku rasakan sekarang. Mereka bertiga mengikutiku di belakang.
"Sica, jangan menangis. Semuanya akan baik-baik saja. Kita akan ke tempat Donghae sekarang." kata Siwon dengan tenang.
Apa? Tempat Donghae ?! Itu membuatku lebih marah.
"Bagaimana dengan aku? Kenapa kita pergi ke rumahnya?"
"Kamu hanya terkena pasta di baju seragammu, bukan baju dalammu dan Donghae hanya terkena jasnya saja. Kamu bisa mandi disana untuk membersihkan rambutmu yang kotor, aku dan Siwon oppa akan ke apartemenmu dan mengambil baju ganti untukmu. Kamu tenang saja aku masih mengingat kata sandi apartemenmu. "
Aku terisak, "Terima kasih, Fany."
Setelah kejadian mengerikan itu, kami semua kembali ke dalam mobil Siwon dan pergi ke tempat Donghae.
*****
Lima menit berlalu dan kami akhirnya sampai di apartemen Donghae. Untungnya tempatnya begitu dekat!
"Kita berdua akan kembali lagi untuk membawakanmu baju ganti, jadi cepatlah untuk membersihkan semua pasta itu dari rambutmu." Tiffany berteriak ketika mobil Siwon melaju pergi.
Setelah Siwon dan Tiffany pergi aku baru menyadari beberapa hal. Pertama-tama, aku akan berduaan dengan Donghae, pria yang membuatku menumpahkan pasta di mana-mana.
Kedua, aku harus mandi di apartemennya, di mana dia bisa mengawasi pergerakan aku setiap detik.
"Kamu mau masuk atau tidak ?" Donghar bertanya dengan galak.
Dengan langkah pelan aku masuk ke dalam apartemennya. Setelah aku masuk ke dalam, Donghae mengunci pintu dan mulai melepas pakaiannya.
Aku hanya berdiri di sana memperhatikannya. Kenapa aku baru menyadarinya kalau Donghae memiliki tubuh yang kekar, abs di perutnya dan otot bisepnya membuat aku menelan ludah.
"Apa yang sedang kamu lakukan? Mengagumi tubuhku? Yakk cepat mandi!!"
"Aku tidak tahu dimana kamar mandimu, dan aku butuh handuk."
Donghae mengambil handuk yang dilipat di samping tempat tidurnya dan melemparkannya ke arahku.
"Kamar mandi di lorong sana, ambil handuk itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE [ JSJ x LDH ] ✔
RomanceJessica Jung murid tahun akhir Senior High School, selain menjadi pelajar dia juga seorang pelayan di klub strip yang sangat populer. Dia gadis yang cantik yang melalui hari-harinya dengan damai, tapi sampai dia bertemu seorang pria yang tidak senga...