Forgive

180 15 2
                                    

Donghae POV

Aku bergegas ke bar dan menarik Jessica berdiri dari bangkunya. Aku menyeretnya keluar, membawanya ke bawah pohon tidak jauh dari restoran.

"YAK !!! APA-APAAN KAU INI? !!" Jessica berteriak padaku. Aku mendengus kesal.

"Kau pikir aku akan membiarkanmu menikmati dirimu menggoda pria lain selama kencan kita ?!"

"Jadi kau menyalahkanku ?! Kaulah yang menggoda pelayan itu! Kau sepertinya lebih tertarik padanya daripada mencari di mana aku berada selama 30 menit terakhir. Yang kamu lakukan hanyalah berbicara dengannya dan kamu tidak mencariku. Setidaknya ada Yunho di sana menemaniku berbicara dan tidak seperti pacarku sendiri, yang mungkin sudah melupakan keberadaanku. Yunho juga membelikanku sarapan karena aku kelaparan belum makan dari kemarin!! "

Mata Jessica berkaca-kaca dan dengan cepat air matanya mengalir. Aku tahu akulah yang melakukan kesalahan.

"Jess, lihat aku--"

"Jangan coba-coba minta maaf. Aku membencimu !!"

Jessica berlari ke arah yang berlawanan, melewati bangku taman dan masuk ke taman bermain yang sepi. Dia duduk di salah satu ayunan dan membelakangiku. Setidaknya dia tidak lari terlalu jauh, atau dia akan tersesat.

Aku mendesah, menatapnya dari jauh dan aku bisa melihatnya mengusap wajahnya dengan punggung tangannya. Jessica masih menangis.
Aku berjalan ke bagian belakang ayunan dengan sangat lambat, memastikan dia tidak memperhatikan keberadaanku.

Ayunannya cukup tinggi dan kakinya menjuntai beberapa inci di atas tanah. Tangan kirinya memegang rantai ayunan dan lengan kanannya melingkari rantai lainnya sementara jari tangannya sibuk menyeka air matanya. Karena Jessica masih tidak menyadari kehadiranku, aku memutuskan untuk mengejutkannya.

Aku dengan kuat mendorong ayunan dan Jessica mengayun di udara beberapa kaki dan kembali turun. Aku terus mendorongnya di ayunan sampai dia mulai menyadari apa yang sedang terjadi.

"Ya !! Apa-apaan ini ?! Berhenti mendorong ayunanku!"

Jessica menendang kakinya ke udara seperti anak kecil.

"Dengar, aku minta maaf, oke? Aku tahu kamu benar-benar marah padaku, dan aku bisa mengerti, tapi bisakah kamu mendengarkanku sekali saja?" aku bertanya.

"Berhenti mendorong ayunanku!" Jessica mengeluh. Aku mendesah.

"Aku tidak akan melakukannya sampai kamu berjanji untuk mendengarkanku."

"Baiklah. Tapi hentikan dulu. Aku takut ketinggian."

Aku meraih rantai ayunan dan menghentikannya. Aku pergi kehadapannya, berlutut di depannya sehingga aku bisa melihat wajahnya. Bekas air mata menempel di pipi dan matanya, hidungnya juga merah.

"Hei,.."

Jessica menatapku dan dia terlihat sangat marah.

"Lihat aku sayang, aku benar-benar minta maaf."

Aku membelai pipi kanan Jessica dan air matanya mengalir lagi.

"Aku tidak bermaksud menyakitimu. Victoria sebenarnya adalah teman sekelasku saat di sekolah menengah dan dia pindah ke sini ke Jeju untuk membantu di restoran keluarganya dengan saudara tirinya yaitu Yunho, pria yang kamu ajak bicara. Aku berbicara dengannya tentang kamu. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku sedang berkencan denganmu dan aku bertanya padanya apa makanan terbaik yang mereka sajikan. Sayang, Victoria sudah punya pacar, jadi kamu tidak perlu khawatir. Mereka sudah berkencan sejak tahun terakhir sekolah menengah kita. Aku tidak akan pernah menyerahkanmu untuk orang lain, dan aku berjanji itu. Aku sibuk membicarakan rencana perjalanan kita selama di Jeju dan bagaimana kita mulai berkencan. Aku begitu sibuk membicarakanmu sehingga aku lupa tentang kehadiranmu, sampai aku mendengar suaramu dan melihatmu memeluk Yunho. Aku benar-benar minta maaf. Aku tahu kamu membenciku sampai-sampai kamu tidak ingin bicara, tapi tidak apa-apa. Aku benar-benar minta maaf. "

LIFE [ JSJ x LDH ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang