Pilihan Ambigu Naruto

783 66 0
                                    

"Aku tahu, kau tunggu saja disini",balas Naruto pada akhirnya dan kembali masuk ke dalam mobil setelah berbisik pelan pada Sasuke,"tenang saja, aku akan kembali apapun yang terjadi"

Bisikan itulah yang sekarang membuat Sasuke enggan menutup matanya dan tertidur.

"Ck, kembali apanya? Sudah larut malam, dia bahkan belum pulang. APA JANGAN-JANGAN DIA MALAH TIDUR DISANA?",terka Sasuke panik sendiri.

Sasuke langsung beranjak dari tempatnya tidurnya dan dengan cepat berganti ke pakaian hangat lalu membuka pintu kamarnya dalam keadaan kesal.

"Kukira kau sudah tidur",ucap Naruto sudah berdiri saja di depan pintu kamar Sasuke.

"...",Sasuke menyipitkan matanya kesal menunggu Naruto yang lama sekali kembalinya.

"Aku bisa botak menunggumu!",ucap Sasuke dengan nada datar dan menutup pintu kamarnya dengan kasar.

"Dia marah?",gumam Naruto bertanya-tanya.

Naruto pun membuka pintu kamar Sasuke yang tidak terkunci dengan pelan.

"Aku datang kesini untukmu lho setelah sebelumnya kau tiba-tiba datang mencegahku untuk pergi menemui Hiyori",ucap Naruto dengan nada bermain-main.

"Berisik",balas Sasuke segera menutup wajahnya dengan selimut dan melempar guling ke arah wajah Naruto.

"Kau cemburu ya karena aku bisa mendekati Hiyori sementara kau langsung alergi di dekat perempuan",goda Naruto lagi menatap Sasuke yang bersembunyi di balik selimut.

Naruto pun segera menyingkap selimut Sasuke dan memandang wajah Sasuke dengan jahil,"kau tidak penasaran dengan alasanku datang kemari?"

"Tidak perlu",balas Sasuke langsung berbalik badan.

"Sejauh ini aku sudah banyak menolongmu lho dengan terus berada disisimu di hampir sepanjang hidupku hingga hampir seluruh duniaku semuanya meliputi dirimu",ucap Naruto semakin senang menggoda Sasuke setelah menyadari telinga Sasuke yang memerah karenanya.

"Berisik",ucap Sasuke kini menutupi kepalanya dengan bantal.

"Sasuke?",panggil Naruto pelan.

"Apa?",tanya Sasuke segera berbalik menatapnya frustasi.

Naruto langsung mengambil kesempatan itu untuk menyentuh kening Sasuke,"hahaha, telingamu memerah bahkan keningmu pun ikutan memerah hahaha"

"Berisik",balas Sasuke segera beranjak dan menindih Naruto karena telah membuatnya kesal setengah mati.

"Aku tampan tidak?",tanya Naruto ketika Sasuke sudah berada di atasnya.

"Berisik",balas Sasuke cepat.

Naruto pun kembali bertingkah dengan membalikkan posisinya dan menindih Sasuke, kali ini Naruto bertingkah jahil dengan mendekatkan wajahnya pada Sasuke hingga tanpa sadar Sasuke balas menutup matanya rapat-rapat.

"Hahahaha, kau bahkan mengira jika aku akan menciummu ya?",tebak Naruto sembari tertawa karena lagi-lagi kejahilannya berhasil.

"Naruto bodoh",ucap Sasuke geram dan menabrak kening Naruto keras.

"Hahaha",Naruto hanya tertawa menganggapinya.

Nampaknya suasana Naruto sedang sangat bagus saat ini sehingga tidak henti-hentinya mengerjai Sasuke, setelah pulang dari rumah Hiyori tentunya.

"Kau beneran tidak penasaran dengan jawabanku saat kembali dari rumah Hiyori?",tanya Naruto lagi, mengulang pertanyaannya yang sama sekali tidak dijawab serius oleh Sasuke.

"...",Sasuke kembali menyipitkan matanya waspada kemudian memberanikan dirinya bertanya,"bagaimana? Apa kau menolaknya atau malah menerimanya?"

"Hahahaha, tuh kan ternyata kau penasaran",balas Naruto kembali tertawa.

"Hish, jawab!",balas Sasuke mulai kembali kesal.

"Baik-baik. Akan kujawab! Aku menolaknya!",balas Naruto.

"Kenapa kau menolaknya? Kalian terlihat sangat akrab, kau bahkan menunjukkan sisi lainmu padanya",tanya Sasuke merengutkan bibirnya sebal

"Hahaha, jadi kau cemburu?",tawa Naruto kembali berlanjut dengan sebuah pertanyaan singkat.











Minggu, 31 Januari 2021
21:33

PENYAKIT SASUKE [✔️2 Versi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang