Rahasia

859 66 0
                                    

Naruto tersenyum ringan,"sekarang kau sudah tahu dan aku sudah impas dengan ciumanmu" ucap Naruto segera berbalik dan duduk di atas kasur.

"Aku benar-benar bingung dengan jalan pikiranmu",ucap Sasuke merasa kaget dengan tindakan Naruto sebelumnya.

Sasuke berjalan mendekat dan duduk di atas kasur Naruto,"siapa perempuan tadi?" tanya Sasuke pada akhirnya.

"Bukan siapa-siapa",balas Naruto memiringkan kepalanya seakan-akan tidak terjadi apapun diantara dirinya dan perempuan tadi.

Sasuke menatap kamar Naruto yang diterangi lampu tidur,"aku akan pergi" pamit Sasuke.

"Tidur saja disini. Sekarang sudah larut",ucap Naruto menahan tangan Sasuke dan menunjuk pada jam alarm kecil di atas meja.

"Aku belum mandi dan bau",ucap Sasuke menatap Naruto setengah kesal.

"Mandi saja disini. Disitu kamar mandinya dan kau bisa pakai pakaian punyaku. Seperti biasa",ucap Naruto santai.

"..kau ini! Kau sadar ciuman tadi bisa mengubah segalanya dalam sekejap mata?!",tanya Sasuke heran.

"Aku sudah tahu",ucap Naruto tersenyum senang.

"Aku ini lelaki yang bertanggung jawab",ucap Naruto menunjuk dirinya kemudian.

Sasuke menyipitkan matanya kesal pada Naruto yang sangat senang mengerjainya dan langsung masuk ke dalam kamar mandi.

"Manis",gumam Naruto merebahkan dirinya.

Setelah beberapa lama berlalu, Sasuke tak juga keluar dari dalam kamar mandi,'dia tidak tidur disana kan?' pikir Naruto heran.

Naruto segera beranjak dari tempatnya dan membuka pintu kamar mandi dalam sekali tarikan membuat Sasuke yang tengah membaringkan diri di atas bathtub langsung tersadarkan diri dari lamunan.

"Kau ini",ucap Naruto menyipitkan matanya lalu tanpa aba-aba langsung mengangkat Sasuke dari atas bathtub dalam keadaan basah jadi pakaian Naruto pun ikut basah karenanya.

"Apa yang kau lakukan? Turunkan aku, aku masih mandi",ucap Sasuke tidak ingin dipindahkan.

"Kau pikir sudah berapa lama kau duduk disana? Ini sudah tengah malam, nanti kau masuk angin. Aku yang repot harus menjagamu",ucap Naruto membalas ucapan kesal Sasuke.

Sesampainya kembali Naruto di kamarnya, Naruto segera mengeringkan seluruh tubuh Sasuke dan memakaikan Sasuke pakaiannya.

"Aku bisa sendiri",ucap Sasuke menyadari Naruto akan mengancingkan piyamanya.

"Biarkan aku saja yang melakukannya",ucap Naruto melanjutkan kegiatannya mengancingkan pakaiannya ke Sasuke.

Setelah itu, Naruto langsung mengangkat Sasuke kembali dan membaringkannya begitu saja ke kasur.

'Perhatian yang berlebihan',pikir Sasuke pelan.

Sekarang tinggal Sasuke sendirian di kamar karena Naruto sedang masuk ke kamar mandi sekarang.

"Ciuman yang begitu lembut dan intens",gumam Sasuke menyentuh bibirnya sendiri.

Sasuke menatap langit-langit kamar Naruto yang nampak biru seperti langit di pagi hari.

'Haruskah aku senang dengan perubahan mendadak ini?',pikir Sasuke gelisah dan tak lama kemudian menutup mata barulah Naruto keluar dari kamar mandi.

Naruto menatap Sasuke yang nampak tenang di atas kasurnya, dengan lekat-lekat Naruto mulai berpikir,'akan sampai mana pelabuhan ini berlabuh?' pikir Naruto apa adanya.

Naruto segera mengeringkan rambutnya dan tertidur di sebelah Sasuke.

'Ini hari yang penuh kejutan',pikir Naruto sebelum benar-benar tertidur.









Minggu, 20 Desember 2020
0:11

PENYAKIT SASUKE [✔️2 Versi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang