Naruto Ketemu Sasuke Lagi

1.4K 102 13
                                    

Setelah cukup lama berpisah Naruto akhirnya bertemu kembali dengan Sasuke.

"Kau datang lagi?",kernyit Sasuke kesal karena kehidupan damainya akan lagi-lagi terisi oleh Naruto.

"Kelihatannya kau sudah kembali seperti semula",gumam Naruto santai.

"Tentu saja",balas Sasuke yakin.

Naruto kemudian menatap ayah dan ibunya kemudian beralih pada ayah dan ibu Sasuke yang menatap mereka intens.

"Ini tidak lucu, kaa-san tou-san. Biarkan kami berbincang berdua",ucap Sasuke menegaskan pada orang tuanya agar jangan ikut campur.

"Aku setuju",balas Naruto mengangguk setuju.

"Kami bangga padamu nak",ucap Minato bangga dan Kushina hanya tersenyum senang.

Malam harinya, kedua keluarga Naruto dan Sasuke berkumpul dalam satu atap. Lagi.

Sasuke yang sudah kesal setengah mati dengan kehadiran para orang tua pun minggat dengan membawa Naruto ikut serta.

"Mereka masih malu-malu",gumam Kushina dan disetujui oleh ketiga orang lainnya.

****

"Naruto, ngapain kau datang lagi?",tanya Sasuke tajam.

"Apalagi? Melindungimu",balas Naruto santai.

Sasuke mendengus, keluarga mereka sama sekali tidak membiarkan mereka hidup damai.

"Kurasa ini tidak buruk",ucap Naruto mendekat ke arah Sasuke.

"Begitu? Darimananya?",tanya balik Sasuke.

Naruto pun memegang kedua tangan Sasuke pelan,"kau benar-benar bisa menyentuh perempuan sekarang" ucap Naruto pelan.

'Deg'

"Apa yang salah dengan itu?",tanya balik Sasuke, menatap Naruto dalam. Penuh arti.

Ada yang salah dengan Sasuke saat ini, Sasuke tanpa sadar pun oleng.

"Kau demam?",tanya Naruto menatap Sasuke yang wajahnya memerah.

"T-tidak",balas Sasuke mendadak salah tingkah.

Naruto mendekatkan wajahnya pada Sasuke untuk mengetahui suhu tubuh Sasuke tapi Sasuke malah mendorong Naruto menjauh. Sementara Sasuke menatap kedua tangannya yang masih dipegang Naruto. Sasuke merasa panas.

"Naruto, menjauh",pinta Sasuke pelan menatap kedua tangannya yang dipegang Naruto.

"Hah? Tidak mau, nanti kau pingsan. Memangnya ada apa dengan tanganku?",tanya Naruto heran kemudian menyadari Sasuke hanya menatap kedua tangannya bukan matanya.

"Tidak, ada yang aneh denganku. Kau menjauhlah",pinta Sasuke masih menatap kedua tangannya yang dipegang Naruto.

"Jangan bilang sekarang kau tidak bisa bersentuhan dengan lelaki",tebak Naruto asal.

Tubuh Sasuke mengeluarkan hawa panas, Sasuke langsung masuk ke dalam kamar terdekat dari posisi mereka berada.

"Ada apa dengannya?",heran Naruto.













🙄🙂Ini permulaannya ya, untuk versi baru.

Kamis, 3 Desember 2020
22:10

PENYAKIT SASUKE [✔️2 Versi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang