💙1. Seperti Mimpi

661 38 6
                                    

Sasuke mendapati dirinya baru terbangun dari atas ranjang, tapi langsung menyadari dirinya sedang menangis histeris setelah mendudukkan diri.

Hatinya mendadak sesak dan pikirannya menjadi sangat kosong, dari keanehan itu ia menyadari betapa takutnya jika mimpi buruk itu akan benar-benar terjadi nantinya.

'Walaupun aneh jika aku harus menikah dengan sahabat sendiri dan orang itu adalah Naruto. Kupikir ada yang aneh pada diriku saat ini',pikir Sasuke berusaha berdiri untuk membasahi wajahnya.

Namun.. tidak sampai seperkian detik, Sasuke langsung berlari keluar rumah dengan piyama tidurnya.

Bahkan tanpa ragu membuat kegaduhan ketika mendapati pintu rumah Naruto terkunci.

Bagaikan seorang maling yang hendak mengendap-endap untuk mencuri, Sasuke dengan terpaksa nyelip di balik jendela yang ternyata terbuka.

"?!"

Sasuke aneh? Maklumi saja.

Kemudian, disaat dirinya berhasil menerobos masuk dengan cara yang aneh. Sasuke kembali harus dibuat benjol karena matanya yang bengkak, entah sejak kapan ia menangis histeris sebelum menyadarinya, membuatnya tak bisa melihat dengan jelas.

Tak sampai disitu, ternyata ada rintangan lain yang harus Sasuke hadapi untuk bisa bertemu dengan Naruto.

Sasuke mencakar-cakar pintu yang terkunci hingga menimbulkan suara aneh yang mungkin akan membuat takut si pemilik kamar.

*****

Sekarang...

Sasuke memakan nasi goreng buatan Naruto dengan tenang tapi kedua mata Sasuke yang sembab tak henti membuat Naruto merasa curiga.

"Aku akan mengambil kapas dan membasahinya dengan air dingin. Jadi segera datangi aku di kamar setelah kau selesai makan",ucap Naruto setelah menghela nafas pelan.

"..."

Sasuke pun melirik Naruto dengan ekor matanya,'seperti mimpi, tapi aku tidak bisa melupakannya barang sedetik pun' pikirnya bahkan terlalu takut untuk berkedip.

Lima menit kemudian...

Sasuke memasuki kamar Naruto, kali ini dengan lebih pelan dan hati-hati. Naruto yang menunggu kedatangan Sasuke pun langsung menengok setelah mendengar suara langkah kaki mendekat.

"Kemarilah",ucap Naruto pelan sembari menepuk pahanya.

Tak lupa dengan sebuah baskom berukuran sedang menunggu di atas meja, tepat di samping ranjang.

"..."

Sasuke berjalan pelan menuju ke arah Naruto saat ini sedang duduk, kemudian segera meloncat dan berbaring ke atas paha Naruto.

Sasuke pun menaruh telapak tangannya di atas paha Naruto dengan terus memperhatikan ekspresi muka Naruto yang terlihat masih biasa saja.

"..."

Terdengar suara cipratan air ketika Naruto menyelupkan sebuah handuk kecil dan memerasnya.

"Apa ada sesuatu di wajahku?",tanya Naruto ketika selesai memeras dan melihat Sasuke terus saja memandangi setiap inci wajahnya.

"Naruto, kita sahabat, kan?"

"Huh?"

"Apa ada kemungkinan hubungan kita lebih dari itu di masa depan?"

"Apa?",Naruto langsung terkejut.

'Apa otaknya sudah konslet karena terlalu banyak menangis?',pikir Naruto melihat Sasuke yang memberikan pertanyaan aneh padanya.

"Naruto, kau akan terus menemaniku, kan?"

"...",Sasuke memandangi Naruto dengan serius, menunggu jawaban.

Hal ini pun diketahui oleh Naruto ketika ia pandangannya tertuju Sasuke.

"Aku..",gumam Naruto membuat Sasuke semakin penasaran, tapi jawaban Naruto selanjutnya membuat Sasuke melongo.

"Tidak bisa! Aku akan menikah dan hidup bahagia dengan istri cantik"

"Hmph! Asal kau tahu, jika aku memanjangkan sedikit rambutku dan tersenyum. Aku bahkan akan jauh lebih cantik dibanding semua wanita yang pernah kau lihat",balas Sasuke setelah dibuat cengo seperkian detik.

"???",Naruto memandangi Sasuke dengan shock, Sasuke terlihat berusaha keras mengubah pandangannya terhadapnya.

"Naruto.. bisakah kau bersumpah pada Kami-sama, bahwa kau tidak akan meninggalkanku dan bersama selamanya? Bahkan ketika penyakitku ini telah sembuh",ucap Sasuke menatap Naruto dengan sangat serius.

"Sasuke, bagaimana bisa kau lakukan itu? Suatu saat kita akan memiliki hubungan pernikahan pribadi kita sendiri. Sampai bersumpah pada Kami-sama, bukankah itu berlebihan? Memangnya kita akan berpisah jauh atau tidak akan bisa bertemu dengan waktu yang sangat lama?"

Sasuke langsung cemberut mendengarnya.































Minggu, 10 Oktober 2021
21:56

PENYAKIT SASUKE [✔️2 Versi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang