Keinginan Sasuke

752 70 0
                                    

Sasuke pun mulai meneguk ludahnya kasar dan tanpa sadar mengulurkan tangannya untuk menyentuh lelehan air yang berada di tubuh Naruto. Dalam lima menit, Sasuke meraba tubuh Naruto yang tidak benar-benar dibasuh kering hingga Naruto pun terpaksa menyadarkan Sasuke dengan menggenggam tangan Sasuke yang telah meraba-raba tubuhnya tanpa rasa bersalah.

"Mau sampai kapan kau menatap tubuhku dengan lapar seperti itu?",tanya Naruto lagi, meski tahu jika Sasuke mungkin akan mengacuhkannya lagi.

Disaat yang sama Sasuke sama sekali tidak menghiraukan tangannya yang digenggam Naruto karena telah menyentuh tubuh Naruto dengan aneh, tapi sepertinya Sasuke belum cukup puas dengan itu hingga berusaha mendorong Naruto ke atas kasur.

Sasuke langsung meloncat ke atas tubuh Naruto hingga tanpa sadar salah satu kaki Sasuke membuat handuk yang melilit tubuh bawah Naruto lepas tapi Sasuke nampaknya masih tidak menghiraukan hal itu dan malah semakin mendekatkan wajahnya ke arah tubuh Naruto hanya untuk menatapnya dalam diam.

"Aku tidak berniat melayanimu dalam bentuk apapun Sasuke tapi membiarkan tubuhku tanpa tertutupi pakaian apapun sehabis mandi bisa membuat seseorang sakit",ucap Naruto sembari mengangkat tubuh atasnya hingga tanpa sadar Sasuke ikut terduduk di atas itu yang yang sudah tidak tertutupi handuk.

"A..aaah",akhirnya Sasuke tersadar dengan wajah memerah padam ketika sesuatu tanpa sadar menusuk pantatnya meski dirinya masih memakai celana dan berakhir kelabakan sendiri.

"Sudah sadar?",tanya Naruto untuk kesekian kalinya dan kali ini Sasuke membalasnya dengan anggukan.

*****

"

Jadi apa tujuanmu kemari?",tanya Naruto menatap Sasuke yang duduk memunggunginya di atas kasur.

"Bolehkah aku menyentuh perutmu lagi?",tanya Sasuke dengan suara pelan.

"Hah?",kaget Naruto shock.

"Jika kau memperbolehkan ku.. aku mau bersamamu",ucap Sasuke dengan suara yang masih pelan tapi dengan kedua telinga yang terlihat memerah dari belakang terlihat dari jarak pandang Naruto.

Maka jangan salahkan Naruto jika dirinya sudah mematung di tempat dengan wajah yang memucat pasi.

"KAU SERIUS?",tanya Naruto masih shock dengan permintaan Sasuke yang anehnya bukan main.

Dengan mengangguk ragu, Sasuke mulai menolehkan wajahnya ke belakang untuk melihat reaksi Naruto. Naruto langsung mengap-mengap, berusaha memahami maksud tersembunyi dari permintaan Sasuke.

"Kau.. melakukan itu untuk menyentuh.. tubuhku?",tanya Naruto ragu dengan sebelah alis yang terangkat.

"Kau mengira aku gila?",tanya Sasuke menatap Naruto penasaran.

"Tidak, kau tidak gila. Hanya kurang waras",balas Naruto cepat tanpa pikir panjang dan menatap Sasuke serius.

*****

Setelah Sasuke kembali ke rumahnya dengan hanya membawa harapan kosong, Naruto kini terbaring di atas kasurnya sendiri dengan dilema.

"Aku seharusnya tidak menggodanya atau berusaha menjahilinya terlalu banyak dan sekarang ini terjadi karena ulahku, haruskah aku bertanggung jawab?",tanya Naruto pada dirinya sendiri.

*****

'Sayang sekaalli',pikir Sasuke mendesah panjang di kamarnya.

Sasuke pun memiringkan badannya ke samping.

'Dia bahkan mengusirku secara terang-terangan setelahnya',pikir Sasuke.

"Apa yang harus kulakukan?",tanya Sasuke pada dirinya sendiri dengan kebingungan.

Ini akan jadi malam yang sangat panjang antara Naruto dan Sasuke dengan pikirannya masing-masing.







Rabu, 3 Februari 2021
22:05

PENYAKIT SASUKE [✔️2 Versi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang