Typo ada dimana-mana guys!
Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca✔🍃🍃🍃
Skip 2 minggu kemudian...
Minggu ini, adalah minggu terakhir dua pengantin baru melaksanakan ibadah umrohnya. Dan sebelum mereka berangkat pergi bulan madu di Turki. Mereka menyempatkan diru untuk berjalan-jalan sebentar menikmati kota Mekkah nan indah ini.
"Mas, kita mau jalan-jalan ke mana lagi sih?" Tanya Aira yang dari tadi hanya menatap pemamdangan kota Mekkah lewat kaca mobil.
Hafiz mengenggam tangan istrinya dan tersenyum, "Nanti kamu tahu sayang," jawab Hafiz mengelus pipi Aira.
15 menit mereka telah sampai di Jabal Rahmah, mata Aira berbinar saat datang kembali ke tempat indah pertemuan Nabi Adam dan Hawa.
"Jabal Rahmah," pekik Aira yang di angguki oleh Hafiz, "Ayo sayang kita keluar dan mengambil beberapa kenangan," ajak Hafiz menarik tangan Aira.
Diam-diam Hafiz tersenyum memperhatikan istrinya yang tersenyum kebahagiaan. Dia pun mengambil ke sempatan itu untuk memotret istrinya, tanpa sepengetahuan Aira.
Instagram :
❤💬◻
Di sukai 135,456 orang
Makasih, untuk cinta dan kebahagiaan yang kau tanamkan di jiwa ini. Aku tidak akan pernah tahu, bagaimana rasanya di muliakan oleh bidadari surga tak bersayap sepertimu. Cukuplah Allah menjadi tempat kita berpisah, i love you @Aira_Aqila❤
Di komentari 56.780 orang...
@Anton23 kak! Jangan lupa pulangnya bawain ponakan ya kak @Hafiz_alFariz 😢
@Aisyah jalan-jalan ke Mekkah😢
@Rosita_tata cakepp 👍@Aisyah
@Aisyah aku bukan lagi pantun ogeb😈!! @Rosita_tata
"Kamu lagi ngapain sih mas?" Tanya Aira yang dari tadi memperhatikan suaminya main hp dan senyum-senyum sendiri.
"Enggak, mas ngak ngapa-ngapain. Yok kita lanjutin perjalanan kita ke bandara. Satu jam lagi kita bakal terbang ke Turki," ujar Hafiz.
"Yok mas!" Aira langsung menarik tangan suaminya.
"Ciee yang ngak sabar," goda Hafiz.
Aira mengeritkan dahinya dan bertanya, "Ngak sabar apa maksud mas?"
Hafiz terkekeh melihat kepolosan istrinya, ia semakin gemas dengan Aira, "Honeymoon," bisik Hafiz dan langsung mencium pipi Aira.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta untuk pak Dosen![Completed/Revisi]
Espiritual(JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA!!) Aira Aqila adalah gadis cantik,pintar,mandiri dan soleha.Dia merupakan seorang mahasiswi yang paling nekat mengejar cinta seorang dosen seperti es dikutub,dingin,cuek dan berwajah datar. Rintangan demi rintangan ya...