#8

90K 4.1K 38
                                    

Typo nya⚠️

"Perlahan tapi pasti, dari pada enggak sama sekali"

-lhly

________________

Sesampainya di Mansion Faro menyuruh salah satu maid untuk membuatkan air kompresan untuk Aylin. Setelah membaringkan badan istrinya  diranjang, Faro menyuruh  maid untuk  mengganti pakaian Aylin yang basah.

Faro pergi ke dapur  untuk mengambil air kompresan itu, sungguh Faro dibuat tak tenang dengan keadaan Aylin. Perlahan Faro membuka pintu kamarnya dapat terlihat Aylin terbaring dengan wajah yang pucat karena demam.

Walau  hati ingin dirinya merawat Aylin namun egonya terlalu besar hanya untuk mengakui bahwa dirinya peduli dengan gadis itu. Faro menyerahkan air itu kepada maid agar mengompres badan istrinya.

Ia pun berlalu untuk menelpon dokter pribadinya. Dan menyuruhnya untuk kemansionya sekarang.

"Bagaimana keadaannya dok?"

"Tenang ..  istrimu baik-baik saja. Ini hanya demam biasa, usahakan istrimu minum obat secara teratur"

"Baik dok, terimakasih" Faro pun mengantar dokter Aryo itu  ke depan.

Saat hendak masuk, ke empat semprul yaitu sahabat dekat Faro datang dengan kekonyolan  mereka.

"Hai epribadehh .. aem kambekk" ucap Dion heboh.

Pletak!

"Gak usah teriak bagong" ujar Farrel seraya menjitak kepala Dion.

"Hey Gio apa kabar mapren?" Tanya Wisnu.

"Baik" ucap Faro.

"Singkat amat bor kaya chat doi" saut Raka diiringi kekehan mereka.

"Elu mah bucin mulu, dasar sadboy" timpal Dion.
,
"Kalian mau apa kesini?" Tanya Faro.

"Yang paastinya mau lihat ponakan kita dong" ucap mereka berempat bersamaan.

"Kalian bisa kecilin suara  gak?" Tanya Faro garang.

"Emang kenapa sih om .. gitu aja gak boleh?" Tanya Dion.

"Om om ndas mu kuwi" saut Wisnu dibalas cengiran tak berdosanya.

"Aylin lagi sakit" jelas Faro.

"Weh ... lo mainya ga ati-ati sih sampe nyakitin anak orang" timpal Dion.

"Dia sakit karena kehujanan setan! Jauh amat pikiran lo" sudahlah Faro lelah.

"Ekhemm!! .. cie ada yang khawatir tuh" ucao Raka dengan nada menggoda.

"Ihiiirr .. ada benih-benih cinta nih kayanya" Tambah Wisnu. 

"Gengsi lu itu kecilin bor, kalau lo ngutamain gengsi ketimbang rasa yang lo miliki ... Siap-siap lo bakal kehilangan dia" tambah Wisnu.

___________

Sayup-sayup Aylin mendengar keributan dari luar ia berusaha bangkit untuk melihat siapa yang berkunjung ke Mansion Faro malam buta begini. Walaupun ia berjalan dengan sedikit tertatih karena pusing yang menjalar ditubuhnya ia berusaha kekeh untuk melihat siapa yang berada diluar.

Saat berada diambang pintu kamar dapat ia lihat terdapat beberapa sahabat Faro yang tengah bercanda ria. Aylin pun tak menghiraukan itu, ia memilih untuk kembali kekamar dan mengistirahatkan badanya.

____________

"Oh ya Yo ... berhubung besok tanggal merah, gimana kalau kita liburan?" Tanya Wisnu.

"Nah bagus tuh, udah lama banget kita ga hangout bareng" tambah Farrel.

COLD CEO is MY HUSBAND (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang