Typo tydack terkontrol ⚠️
__________________.
Sore ini Jakarta sedang diguyur hujan lebat disertai petir. Aylin duduk disofa ruang tamu dengan laptop dipangkuannya.
Aylin menonton serial drama di laptop itu, namun pikirannya menerawang kemana-mana.
Ia bingung pada dirinya sendiri, tak biasanya ia bisa meluapkan amarahnya sampai segitunya. Bahkan jika diamati, akhir-akhir ini ia terlalu sensitif.
Aylin mengusap perut buncit itu kemudian tersenyum. Ia melihat Faro yang turun menuju pantry. Dapat Aylin lihat Faro sepertinya ingin membuat segelas susu coklat.
Aylin bimbang, ia ingin sekali berada di dekat suaminya. Kemudian Faro berjalan kearahnya dengan segelas susu yang ia buat.
"Minum dulu susunya!" Titah Faro.
Aylin hanya menurut dan meneguk habis susu itu. Faro tersenyum puas melihatnya.
"Lin .. masih marah?" Tanya Faro
Aylin tak menjawab pertanyaan nya dan memilih fokus pada layar laptopnya.
Faro berdecak kemudian merebut laptop itu dari pangkuan Aylin.
"Jawab lin .. jujur aku gak bisa kalau terus-terusan kamu diemin gini" ujar Faro membuat Aylin mengangkat satu alisnya heran.
"Maafin yah" mohon Faro.
Terlihat berpikir, kemudian terlintas ide jahil diotaknya.
"Yaudah aku maafin setelah kamu beliin aku asinan mangga" ujar Aylin dengan tatapan menantang.
"Asinan mangga? Hujan-hujan gini kamu kok mau asinan mangga?" Tanya Faro.
"Ihh .. ini tuh anak kamu ya yang minta bukan aku" ucap Aylin cemberut.
"Iya udah iyaa .. aku pesen online aja" ujar Faro hendak mengeluarkan ponselnya.
"Eh ngapain? Gak mau online, mau nya kamu yang cari" ujar Aylin.
"Mau cari dimana asinan mangga, aku kan gak pernah tau yang jual dimana" jelas Faro.
"Yaa .. terserah kamu pokoknya aku mau sekarang" ucapnya.
"Pesen online aja ya" bujuk Faro
"Anak kamu lho yang minta, kamu mau anak kamu pas lahir ilernya banyak, terus palanya peang, matanya jereng---"
"Iya iya .. ini aku cariin" ujarnya setelah menghela nafas panjang.
"Aylin tumben cerewet amat, bawaan bayi kali ya" monolog Faro yang masih bisa didengar oleh Aylin.
"Aku bisa denger ya mas!" Peringat Aylin.
Faro hanya bisa mengelus dadanya agar lebih banyak bersabar menghadapi mood aylin yang berubah-ubah.
"Yan .. tolong lo jaga istri gue, gue mau keluar mau cari asinan mangga. Pastiin semua pintu dijaga bodyguard, gue gak mau terjadi apapun dengan istri juga anak gue" peringat Faro pada Yanto, bodyguard kepercayaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD CEO is MY HUSBAND (TERBIT)
Romance(PART LENGKAP!) Banyak rumor mengatakan bahwa kita harus mencari pasangan yang setara, setara dalam pemikiran, finansial dan yang lainnya. Lantas aku bertanya mengapa harus setara? Kemudian mereka menjawab, agar kehidupan yang nantinya kamu jalani i...