#18

62.4K 2.8K 46
                                    

Typo☡



___________________

Hari ini adalah malam minggu yang sangat membosankan. Aylin harus berdiam diri di rumah dengan memperhatikan Faro yang tengah sibuk dengan seonggok berkas pentingnya.

"Harus selesai sekarang ya mas?" Tanya Aylin yang datang dengan membawa secangkir kopi untuk Faro.

Faro mengangguk dan kembali melanjutkan aktivitasnya, Aylin yang melihat itu hanya bisa menghela nafas pasrah. Pasalnya ingin membantu pun Faro tak mengizinkanya.

Aylin lebih memilih menonton beberapa member BTS tengah menari dengan lincahnya, pesona Taehyung mampu memikat mata siapapun yang melihatnya. Karena gemas Aylin menggigit bibir bawahnya sendiri dan meremas gelas berisi susu coklat itu.

Walau sibuk, Faro tetap tahu kalau istrinya tengah menonton boy band asal korea itu. Merasa tak terima, Faro mengambil laptop yang berada di pangkuan istrinya dan meletakan di atas meja. Setelah itu, ia membaringkan kepalanya di atas paha Aylin dan beralih menatap Aylin yang juga tengah menatap perlakuannya cengo.

"Kok di matiin...!" Ujar Aylin melihat laptopnya yang sudah tak menampilkan boyband favorit nya itu.

"Kenapa, gasuka?" Tanya Faro menatap Aylin.

"Ya engga gitu sih" ucapnya lalu meminum susu coklat untuk mengalihkan dirinya agar tak bertemu dengan tatapan tajam Faro.

"Kok kamu tidur, udah selesai kerjaanya?" Tanya Aylin. Faro menggeleng menjawab pertanyaan Aylin.

"Aku bantu ya" Aylin yang hendak mengambil alih laptop diurungkan oleh cekalan tangan Faro.

"Gausah, nanti juga selesai sendiri" Faro meletakan telapak tangan Aylin di kepalanya, dan perlahan menutup mata. Aylin yang tak mengerti maksud Faro hanya membeku ditempat tak tau apa yang harus dilakukan.

"Elusin!" Titah Faro masih dengan mata tertutup. Aylin mengelus perlahan rambut Faro yang tebal dan membiarkan sang empu rehat dipangkuanya.

Tak lama dari itu sudah terdengar dengkuran halus yang berasal dari Faro. Aylin menatap Faro lekat meneliti setiap inci wajah Faro, ia tak bisa berbohong bahkan jika boleh jujur suaminya sangat tampan bahkan jika di bandingkan dengan biasnya yaitu Kim Taehyung.

Perlahan Aylin mengangkat kepala Faro mengganti pahanya dengan bantal sofa. Ia berlalu menuju kamarnya mengambil coverbed untuk menyelimuti Faro.

Aylin membereskan beberapa berkas dan laptop yang Faro gunakan untuk menyelesaikan pekerjaanya, Aylin menuju kamar untuk menyimpanya. Sekembalinya Aylin yang mengambil gelas bekas susu coklat yang sudah tandas dan hendak ia simpan di dapur tanganya kembali dicekal oleh Faro.

Merasa ada yang memegang pergelangan tanganya, Aylin memutar badanya menghadap Faro. Nampak sang suami masih setia terpejam namun tanganya masih enggan melepas tangan Aylin.

Faro bangun dari tidurnya, membawa coverbed itu dan menarik pergelangan tangan Aylin agar ikut dengannya.

"Tapi mas tunggu itu gelasnya" ucapan Aylin tak digubris oleh Faro, Aylin memilih untuk mengikuti Faro saja.

COLD CEO is MY HUSBAND (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang