Typo bertebaran⚠
Happy weekend😂___________________
Sebentar lagi akan ada acara akhir tahun yang dimana seluruh karyawan kantor akan diliburkan selama dua minggu untuk menikmati waktu bersama keluarganya diakhir tahun. Semua karyawan kini tengah berberes beberapa barang yang memang diharuskan untuk dibawa pulang.
Begitu juga Aylin yang membereskan beberapa map berisi formulir penting, hal itu tak luput dari pandangan Faro. Memang Faro lebih memilih menemani istrinya untuk berberes dari pada diam dalam ruanganya sendiri.
Entah baru sadar atau bagaimana, wajah Aylin yang serius menurut Faro sangatlah lucu. Bahkan ia tak bisa mengalihkan atensinya dari sang empu. Tak sadar lembar berkas itu jatuh ke bawah yang mengharuskan Aylin berjongkok untuk mengambilnya.
Melihat itu sontak Faro memegang ujung meja yang terbuat dari kaca itu, takut jika kepala istrinya akan terluka. Dugaanya benar kepala Aylin tak sengaja membentur ujung meja yang Faro pegang sedikit kuat, mengakibatkan telapak tangan sang empu mengalami luka ringan.
"Awshhh!!.."
"Mas! Mas kamu gapapa? Coba sini liat" Aylin melihat telapak tangan Faro yang mengeluarkan darah segar, ia segera mengambil kotak p3k yang ada di laci kemudian mengobati tangan sang suami yang terluka.
"Kamu ngapain sih mas pake megang ujung meja segala"
"Aw! .. bayangin kalau tadi yang kena itu kepala kamu" ujarnya yang langsung membuat Aylin terdiam.
Aylin sedikit tersenyum malu saat mendengar niat Faro. Rasanya ia ingin jungkir balik saat itu juga. Selesai memakaikan perban pada tangan Faro, Aylin kembali sibuk pada aktivitasnya, Faro yang melihat itu hanya berdecak sebal.
Ia menarik tangan Aylin dan menyudutkan badan sang empu pada pojok ruangan. Faro mengunci pergerakan Aylin, menatap lamat sang istri.
"Mas jangan aneh-aneh ini kantor" peringat Aylin.
"Terus kenapa, kita kan udah sah.. bebas dong" ucap Faro enteng.
Perlahan tapi pasti, jarak keduanya kini terkikis karena Faro yang mulai mendekatkan wajahnya pada wajah sang empu, namun hal yang membuat Faro sangat kesal adalah ke empat semprul yang datang tiba-tiba menghancurkan momen manisnya.
"Beneran gue gak liat" ucap Dion yang langsung menutup wajahnya.
"Weh .. roman-romanya mau tebar cupang nih" celetuk Raka.
Pletak!
Botol air mineral mendarat sempurna dikepala Raka, pelakunya adalah Ceo muda yang menjadi peran utama.
"Sembarangan lo kalau ngomong!" Ujar Wisnu pada Raka. Farrel? Ia menatap keduanya canggung, entah apa yang berada dalam pikiran Farrel sekarang.
"Ngapain kesini?"
"Kita mau mastiin besok jadi gak ke puncak?" Tanya Farrel.
"Jadi" jawab sang empu.
"Wah gelaseh liburan kita!" Sorak Dion pada ketiga lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD CEO is MY HUSBAND (TERBIT)
Roman d'amour(PART LENGKAP!) Banyak rumor mengatakan bahwa kita harus mencari pasangan yang setara, setara dalam pemikiran, finansial dan yang lainnya. Lantas aku bertanya mengapa harus setara? Kemudian mereka menjawab, agar kehidupan yang nantinya kamu jalani i...