Permirsa
Majalah bisnis terkenal Amerika serikat kembali merilis daftar Miliarder atau orang terkaya ditahun 2021. Terungkap, dari 2.095 miliarder di dunia hanya ada 5 diantaranya memiliki kekayaan yang sangat berlimpah. Salah satunya mencapai USD 15,9 miliar atau setara dengan sekira Rp 247,9 triliun (kurs Rp 16.101 per dollar AS)
Salah satu itu adalah usahawan muda Devian Samuel Fanz, anak muds yang baru memasuki umur 20 tahun itu sudah mencatat rekor usahawan yang memiliki pendapatan tertinggi di-dunia, setelah tahun 2015 kemarin diduduki oleh Fikar Samuel ayahnya sendiri. Selain cerdas menjalankan banyak perusahaan, Devian juga banyak dikagumi para wanita karena ketampanannya dan pes-
tut
"Mommy kenapa dimatiin tv nya, Naya lagi fokus nonton!!"pekik seorang gadis mungil berambut hitam sebahu, mata indahnya berlabuh pada wanita berumur disebelahnya.
"Anaya, kamu jangan nonton tv terus lah, belajar dulu sana besok udah hari senen juga,"ucap sang Mommy Anaya.
Naya cemberut "Gak ada PR mom."
"Emang kalo belajar harus ada PR dulu gitu?"
"Iyalah kalau gak ada PR aku bingung mau ngapain."
Wanita bernama Vita itu menghembuskan nafas pelan sebelum menyeletuk "Katanya kemaren diomelin pak Andre gara-gara kelasan kamu gak pada ngerti pelajaran Ekonomi dia."
"Iya mom! pak Andre lebay banget kan masa muridnya gak tau malah di omelin sih bukannya di ajarin, Naya kesel banget sama pak Andre," ucap Naya menggebu-gebu dengan wajah sangarnya. minggu kemarin kelasnya terkena semprot guru killer ekonomi sampai harus berjemur dilapangan sekolah. Dan itu semua di awali oleh Naya yang tanpa dosa berkata 'Saya gak tau bapa ngomong apa'
"Lah bukanya kamu doang yang gak paham? orang pak Andre udah jelasin materinya tapi kamu gak mudeng!"
Naya cemberut, "Kok Mommy malah belain pak Andre sih?! "
"Ya kan emang pak Andre gak salah, lagian kamu gak perna belajar pasti gak ngerti lah. Kasian anak-anak yang udah paham dikelas kamu jadi kena imbas deh gara-gara kamu ngomong gak paham."
"Ini anak Mommy itu Naya apa pak Andre sih?! kok Mommy malah salahin Naya, yang harusnya salah kan juga mommy!"
Vita mengerutkan dahi, "Lah kok Mommy? "
"Iyalah, Kenapa Mommy lahirin Naya dengan otak pas-pasan kayak gini?"
"Gak ada yang namanya Otak pas-pasan Naya. Otak semua manusia itu sam-
"Gak sama! buktinyan otak Naya sama otak Dina beda. Otak Dina lebih besar dari otak Naya." Naya semakin cemberut.
Sekali lagi wanita itu harus menghela nafas, banyak-banyak sabar berbicara dengan putri semata wayangnya.
"Jangan drama terus, udah sana kamu belajar!"
Naya mengdengus berjalan menuju lantai dua kamarnya berada. setelah sampai langsung membantingkan badanya ke kasur, menatap langit-langit kamar.
Hampir lima menit Naya melakukan hal itu sebelum suara panggilan masuk dari hp nya mengalihkan perhatian Naya. Gadis itu dengan malas meraba-raba meja nakas mencari benda tersebut.
Jingga
Nama panggilan tersebut, tanpa banyak pikir Naya mengangkat panggilan dari sahabatnya.
"Iya Jing?"
"ANAYA UDAH BERAPA KALI GUE BILANG JANGAN SETENGAH-SETENGAH MANGGIL NAMA GUE!! NAMA GUE ITU JINGGA! JINGGA! BUKAN JING!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Devian Samuel
Teen FictionLelaki itu posesif, pemarah, dingin dan menyeramkan, tapi sifatnya berubah seperti bunglon yang berubah warna menyesuaikan keadaan dan suasana hatinya. contohnya saat bersama dengan gadis mungil bernama Anaya Novlyn. "Kenapa diam Nay, atau kamu mau...