Upacara bendera berlangsung tertib, bell masuk kelas berbunyi setelahnya tapi tak membuat beberapa siswa langsung masuk ke kelas melainkan menyinggahi kantin terlebih dahulu.
Kantin ramai, semua berbondong-bondong membeli minum kerena kehausan, mereka seperti pasukan sehabis perang.
Begitu hal dengan Naya dan dua temannya Jingga dan Kirana, ketiganya menduduki bangku kantin sambil menyeruput es sirup yang sangat manis di kerongkongan.
"Demi itu pak memet ngasih nasehat apa curhat sih gila, lama banget"
Kirana tertawa pelan "Iyaa gue rasa dia udah dari kemaren nyimpen unek-uneknya."
"Pelajaran pertama apa sih," tanya Naya mengganti pembahasan "aku takut kak Devian"
"Emang gak liat jadwal Nay?"Naya menyengir, ia buka, tapi tak ingat urutan jam pelajarannya.
"Liat tapi lupa hehe, emang siapa?"
"Bu Cici kok santai aja. bu Cici gak masuk hari ini anaknya sakit jadi kita dikasi tugas doang" sahut Jingga, Naya mengehela napas lega.
"Eh iya lo udah ngerjain tugas ka Devian?"tanya Kirana,Naya langsung melotot
"Emang ada?!"
"Ada yang pembahasan kemarin tau!"
"Eh aku belummm gimana dongggg!!"Naya panik, bisa gawat kalau tidak mengumpulkaj tugas lelaki itu, sudah pasti Naya kena omel lagi.
"Santai aja deh, pelajaran ketiga inih,"celetuk Jingga "Nanti liat punya Kirana."
Naya mengangguk pasrah.
"Tapi ya kakk Devian galak banget sumpah, gue cape, PR dia banyak banget susah-susah lagi," ucap Jingga menggebu
"Ho'oh gue juga ikut takut sih gara-gara masalah si Farel kemarin, serem banget boro-boro ngomong deh, gue liat mukanya aja dah takut,"ikut Kirana. Naya hanya menyimak sambil menyetujui, memang Devian baru ngajar disini saja sudah terkenal seram tak ayal lelaki itu langsung mendapatkan julukan pengajar paling galak, sidatar, dan dingin seantereo.
"Sama! gue liat dia di koridor aja ya rasanya pengen muter balik, auranya nyeremin banget cuyy!! Padahal ya kalo dia ramah aja nih, auto banyak yang deketin dia, mukanya sebelas dua belas bidadari surga!"cerocos Jingga
Kirana menyahut "Emang lo tau jing mukanya bidadari surga gimana?"
Cewek itu menyengir "Asal aja sih gue tapi emang dia ganteng banget asu"
"Bangettan, kaya lagi miliader cakep pisan pinter juga. udah pake komplit!, bener gak Nay?"
Naya mengangguk
"Yeh si eneng jangan ngangguk aja nape, kasih opini lo dong tentang ka Devian"
"Ya menurut aku emang dia ganteng banget Jing-
"Jingga Nay!"
"Iya Jingga, menurut aku dia ganteng banget tapi ya nyebelin juga sih."
"Nyebelin menurut lo itu gimana?"pancing Kirana.
"PR nya susah banget otak aku gak sampe, ponsel aku di sita baru kemarin di balikin,"Naya cemberut
"Hahahhaa pantesan lu baru online tadi malem."
"Gitu deh aku berasa jadi manusia purba sebelumnya,"keluh Naya membuat keduanya tertawa.
"Anyway gue liat berita tadi pagi, keluarga besarnya kak Devian dateng ke indonesia,"ucap Kirana. Jingga terkejut menyeburkan minuman dari mulutnya
"Ih jorok banget sih Jingga!!"pekik Naya kesal
Jingga terkekeh "Sorry Nay gue kaget, serius kin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Devian Samuel
Teen FictionLelaki itu posesif, pemarah, dingin dan menyeramkan, tapi sifatnya berubah seperti bunglon yang berubah warna menyesuaikan keadaan dan suasana hatinya. contohnya saat bersama dengan gadis mungil bernama Anaya Novlyn. "Kenapa diam Nay, atau kamu mau...