VI. Thantophobia

2.2K 267 30
                                    

(n). the phobia of losing someone you love

Jangan dulu nyalain vid diatas ya, ntar kalo udh boleh baru deh nyalain :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan dulu nyalain vid diatas ya, ntar kalo udh boleh baru deh nyalain :v

Y/N berdiri dengan tegang. Matanya terpaku pada seseorang dipojok ruangan sempit, dibalik jeruji besi itu.

Annie menatap Y/N datar, nampak tidak terkejut bahkan raut wajahnya seolah berkata, "Jauhi aku!"

Y/N mendekati jeruji itu, melihat Annie dari dekat. Kebetulan Eren sedang berada di salah satu ruangan Survey Corps, jadi Y/N berani untuk memulai pembicaraan dengan Annie, walaupun ada dua anggota Survey Corps menjaga disisi kanan-kiri penjara.

"Annie.. kau-"

"Jadi kau bersenang-senang, Y/N?"

Y/N mengerutkan dahinya, "apa maksudmu?" Cicit Y/N, berusaha untuk berbicara sekecil mungkin.

"Kau disana untuk menjalankan misi, bukan untuk menjual diri."

Deg.

"Apa akhirnya kau jatuh kedalam pesona Jeager yang satu itu?" Tanya Annie, nada bicaranya sangat dingin, "bukankah dia sudah memperingatkan mu, Y/N?"

Ucapan Annie menampar Y/N dengan keras. Hingga membuat Y/N mengingat apa yang selama ini ia lakukan bukanlah menjalani misi, melainkan hanya bermain-main.

Annie menatap Y/N lekat-lekat. Sebenarnya gadis pirang itu akan menduga Y/N tidak akan bisa menjalankan misi. Selain karena pengabdian nya setengah-setengah, gadis berdarah campuran itu gampang sekali terikat pesona laki-laki. Apalagi laki-laki sekelas Eren Jeager.

"Bukankah kau juga, Annie?"

Annie mengerutkan dahinya, mencoba mencerna maksud dari Y/N.

"Armin Arlert itu, dia kekasihmu 'kan?"

Y/N menyerigai, bahkan dirinya tertawa licik kearah Annie-membuat kedua anggota Survey Corps meliriknya. Sementara Annie hanya bisa menahan kesal pada raut wajah datarnya.

"Kasihan sekali tuan Arlert itu, padahal dia berniat menikahi mu, lho," ejek Y/N.

"Y/N, henti-"

"Kenapa Annie? Mau menyangkal ucapan ku?" Y/N mendangahkan dagunya, "sudah berapa kali tidur dengan Arle-"

"HENTIKAN!"

Klik.

Bunyi klik pada pelatuk membuat Annie menghentikan ucapan nya. Tangan berbalut seragam Survey Corps menodongkan moncong pistol tepat pada dahi si gadis berambut pirang. Annie mendongak, kemudian menyadari bahwa kedua orang itu dari kubu Y/N.

Sekilas memang tidak ada yang berbeda dengan mereka, namun dari dekat Annie menyadarinya. Walau tak mengenal keduanya, Annie tau mereka adalah anggota khusus boss-nya yang sekarang bertugas sebagai anak buah Y/N, mereka bekerja dibawah wewenang Y/N.

𝟗 𝐓𝐄𝐍𝐒𝐈𝐎𝐍 𝐎𝐅 𝐄𝐑𝐄𝐍 𝐉𝐄𝐀𝐆𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang