!! CHAPTER INI BERMUATAN 🔞, MOHON YANG BOCIL SKIP AJA !!
Y/N duduk bersandar pada sebuah sofa diruang TV, tanpa Eren. Di hadapan nya ada banyak cemilan tersuguh di meja, kebanyakan makanan manis. Padahal Y/N bukan tipe gadis penggila makanan yang bisa menyebabkan diabetes itu. Ia hanya sesekali menyicipi kue, setelah itu hanya akan memandanginya.
Dua hari tinggal disini, Y/N tau bahwa Yelena dan Floch tinggal dirumah ini atas izin Eren. Selama Eren tinggal di mansion Jeager, Yelena dan Floch meninggali rumah Eren hanya sekedar agar tidak kosong-meski pelayan dirumah ini sangat banyak-walaupun begitu, pelayan dirumah ini jarang sekali muncul. Itu karena mereka ada hanya ketika seseorang memanggil.
Sedari pagi Eren pergi bersama Yelena. Sementara Floch entah kemana, ia pergi setelah tau Y/N tidak ikut bersama Eren. Rasa tidak nyaman akan kehadiran Y/N menjadi penyebab Floch akhirnya pergi, meninggalkan Y/N sendirian dirumah.
Hari ini adalah hari besar bagi The Ackerman. Gala dinner mereka akan diadakan pada jam 7 malam. Eren pasti akan hadir bersama Yelena dan Floch, sementara Y/N hanya akan dirumah. Gadis itu tau posisinya. Memangnya siapa dirinya ini?
Y/N menghela napas, kepalanya bersandar pada punggung sofa. Pikiran nya melayang mengikuti irama jarum jam berdetak.
Setelah keluar dari organisasi itu, ia tidak lagi punya tujuan. Ia juga sebenarnya tidak tau apa yang sekarang ia lakukan. Merebut tunangan seorang model cantik dan tinggal dirumah pribadinya? Bahkan Y/N sebenarnya tidak berniat untuk terjatuh dalam pesona Eren. Ini semua hanya kebetulan, mungkin perasaan nya terhadap Eren juga?
Bunyi klakson membuyarkan lamunan Y/N. Gadis itu bergerak kearah jendela, melihat Eren keluar dari mobil bersama dengan 4 orang lainnya. Salah satu dari orang itu adalah Yelena.
Disusul dengan satu mobil lain nya yang baru saja sampai-Zeke dan Pieck keluar dari sana. Y/N terdiam, ada apa sebenarnya? Kenapa mereka semua kesini?
Kebingungan memenuhi benak Y/N. Tiga orang yang keluar dari mobil Eren tidak lain adalah Erwin Smith, Levi Ackerman, dan Hanji Zoe. Mata Y/N terfokus pada pergerakan Levi yang kini mengikuti Eren dari belakang; hendak memasuki rumah.
Levi.. Ackerman? Batin Y/N.
Pintu rumah terbuka, Eren masuk bersama enam orang lain nya. Ketika laki-laki itu menyadari kehadiran Y/N, ia menyuruh keenam orang itu langsung menuju ruang tamu. Sementara dirinya menghampiri si gadis-merangkul, kemudian mengajaknya berkumpul bersama di ruang tamu. Empat orang lainnya hanya menghiraukan keberadaan Y/N, kecuali Hanji dan Pieck yang terlihat senang bertemu dengan gadis itu.
Para pelayan datang membawa cemilan serta teh hitam pesanan Levi. Semuanya duduk melingkar. Eren duduk disebelah Y/N, sambil sesekali merangkul pinggang ramping Y/N dengan posesif.
Mereka mendiskusikan sebuah rencana untuk menangkap pelaku yang di gadang-gadang akan muncul pada gala dinner The Ackerman. Erwin Smith menjelaskan peran mereka masing-masing dengan terperinci, sementara yang lain memperhatikannya dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟗 𝐓𝐄𝐍𝐒𝐈𝐎𝐍 𝐎𝐅 𝐄𝐑𝐄𝐍 𝐉𝐄𝐀𝐆𝐄𝐑
Fanfiction[⚠️🔞 MODERN AU! Eren x Reader] Eren Jeager, laki-laki berumur 19 tahun dengan masa depan cemerlang. Lahir dari pasangan kaya Jaeger, sebagai penerus perusahaan keluarga bersama kakak tirinya. Ia mulai membangun hidupnya di Tokyo setelah lama meneta...