UNLOCK SCENE: Demands Of Responsibility

1.3K 194 11
                                    

Levi Ackerman, laki-laki dengan wajah datar itu melenggang pergi dari sebuah ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Levi Ackerman, laki-laki dengan wajah datar itu melenggang pergi dari sebuah ruangan. Tatapan matanya lurus kedepan, namun tangan nya mengepal kesal.

Ia muak untuk terus mengikuti perkataan paman nya, Kenny. Ia tidak lagi peduli tentang tuntutan tanggungjawab sebagai calon pimpinan The Ackerman. Setidaknya Levi punya keinginan sendiri, yaitu masuk salah satu divisi militer Jepang. Survey Corps.

"Kau tidak akan menemukan masa depan di organisasi itu. Hidupmu akan jadi sia-sia."

"Aku sudah mempersiapkan mu sebagai penerus The Ackerman. Tapi kau malah masuk kemiliteran."

Tanpa sadar Levi memukul tembok di sebelahnya. Dadanya naik-turun menahan rasa kesal yang membakar hatinya.

Selama ini Levi tidak tertarik memimpin perusahaan. Tidak sehari pun Levi bermimpi jadi penerus perusahaan itu. Padahal Kenny masih bisa menurunkan nya kepada sepupu perempuan nya, Mikasa. Tapi melihat gadis itu tertarik dengan dunia permodelan, Kenny mungkin meragukan kemampuan nya.

"Levi, apa yang kau lakukan?!" Mikasa muncul dari lorong yang menghubungkan ruang keluarga dan dapur. Ia tergopoh-gopoh menghampiri Levi yang terdiam ditempatnya; wajahnya menunjukkan ada sesuatu yang tidak beres.

"Menyerahlah dengan mimpimu, dan jadilah penerus The Ackerman." Kata Levi tiba-tiba. Mikasa yang kini berdiri dihadapan nya terlihat bingung.

"Apa yang-"

Levi mencengkram kerah baju Mikasa, membuat gadis itu tercekat.

"Mikasa, belajarlah untuk akrab dengan Kenny, dia juga pamanmu. Aku tidak butuh perusahaan, dan aku tidak akan pernah kembali kerumah ini."

Laki-laki itu tau ia egois. Namun ia tidak ingin terus berada dalam genggaman Kenny. Tidak peduli walaupun laki-laki itu berstatus sebagai keponakan seorang Kenny, pemimpin perusahaan yang benar-benar dominan.

Levi melepas cengkraman nya, kemudian pergi menjauh. Mikasa tertegun ditempat walau dirinya masih terkejut karena tindakan Levi.

Sejak itu, Levi benar-benar tidak pernah pulang ke rumah. Ia menetap di asrama Survey Corps dan bekerja disana sebagai Kapten dari salah satu regu khusus pengintaian kasus kriminal.

Pembangkangan Levi terhadap Kenny menjadi awal mula perang dingin antara kedua Ackerman itu. Mikasa adalah sekat penjaga jarak agar keduanya tidak saling melawan satu sama lain.

Namun lagi-lagi Kenny membuat ulah, mengusik ketenangan Levi dengan menghina seseorang yang menurut Levi sangat berharga. Hingga membuat keduanya sekarang terlihat seperti air dan minyak.

Dan tanpa sadar melenyapkan kebahagiaan Levi.

Apa kalian sudah bisa mulai menebak alurnya? Hmz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Apa kalian sudah bisa mulai menebak alurnya? Hmz.

Ini awal kenapa Levi dan Kenny seolah kayak musuh ya, kayak yang terlihat di chapter sebelumnya. Aku harap kalian menangkap alurku sih, karena ya.. kalau kalian tinjau lagi aku sebenernya kasih clue disetiap chapter. Namun entah kalian menyadari atau tidak xixi

𝟗 𝐓𝐄𝐍𝐒𝐈𝐎𝐍 𝐎𝐅 𝐄𝐑𝐄𝐍 𝐉𝐄𝐀𝐆𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang