BAB 5

761 45 0
                                    


Disaat Carva lagi enak-enak tidur tiba-tiba ia terusik dengan suara lembut membangunkannya.

"Carva bangun",ucapnya sambil memukul bahu Carva."Aku bawaain cilok buat kamu nih",ucapnya lagi.

(Ini adalah orang yang membangunkan Carva bernama "Vanesha Smitt Rose)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Ini adalah orang yang membangunkan Carva bernama "Vanesha Smitt Rose)

Carva pun dengan terpaksa bangun karena merasa terganggu ada yang mengusiknya."Apa lagi sih",ucap Carva."Sayang kamu bangun dulu,makan dulu yuk",ucap lembut gadis ini lagi.


Carva pun dengan terpaksa memakan cilok yang di berikan Rose.
"Gimana enak",ucapnya.
"Hmm",respon Carva.
"Carva nanti mau ngk jalan sama aku,kita udah lama loh pacaran tapi ngk pernah jalan bareng",ucap Rose."Boleh,kemana emang",ucap Carva."Kemana aja deh",ucap Rose.

Akhirnya mereka berdua memutuskan tuk keliling kota setelah oulang sekolah ini.
Ya Carva telah pacaran dengan Rose dari kelas 1 Sma semester 2 itupun karena Carva gabut aja sendiri sekalian menutupi identitasnya yang pembunuh itu.

Tak lama kemudian bel bertanda belajar lagi berbunyi.
"Yaudah aku ke kelas dulu ya",ucap Rose."Sampai nanti",ucapnya lagi.

*********

Setelah bebarapa jam kemudian bel pulang pun berbunyi.Siswa siswi banyak yang sudah berhamburan pulang.

Rose telah bersiap menunggu Carva didepan pintu kelasnya.Carva pun menghampiri Rose dan segera menuju lobi sekolah tuk mengambil mobil kesayangannya dan segera berangkat.


"Sayang kita ngk mampir dulu nih,mau makan laper",bujuk Rose.
"Hmm,terserah",ucap Carva sambil memarkirkan mobilnya didepan sebuah Restoran ternama.

*Yap Rose adalah gadis yang matre makanya ia mau aja nerima Carva padahal sebenarnya ia sudah punya pacar tapi ldr karena pacarnya Rose lagi diluar negeri.*(catatan)!!

"Makan apa nih",tanya Carva.
"Uhmmmm aku maunya Bulgary black sama Burbery woman minumannya Horchata casera ajah yaah",ucap Rose panjang lebar ke pelayan yang sudah menghampiri mereka."Kamu apa nih",ucap rose lagi ke Carva."Tortilla espanola minumnya chocolate caliente",ucap Carva kepelayan.
"Sayang abis ini belanja yaa",ucap Rose disaat menunggu pesanan mereka datang.
"Belanja??",ucap Carva sambil ngerutu dalam hati (matre banget nih cewek sekali diajak jalan minta nya banyak anj*ng)
"Iyaa belanja kamu ngk mau nih nemenin aku"ucap Rose sambil mengeluarkan tampang imutnya.
"Iyaa",akhirnya satu kata itu yang keluar dari mulut Carva.

*****


Mereka pun sampai di mall tempat Rose akan memporoti uang Carva.
"Belanja aja sepuas kamu",ucap Carva sambil merencanakam niat jahatnya.






















Sampai sini duluyaa
Para readers yaa
Maaf tipooo😘

STORY PSIKOPAT BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang