Keesokan harinya Chelsi terbangun dari tidurnya dan sudah tidak melihat Jenni disampingnya.Chelsi menemukan sebuah surat yang berisi
"Pakailah pakaian yang telah tersedia dikamar ini,berangkatlah pakai mobil yang sudah disediakan di lantai bawah".Chelsi pun terheran-heran "sekarang apalagi",batin Chelsi.Ia pun segera membersihkan diri dan memakai dress yang telah terpampang dikamar Carva.Chelsi sangat cantik dan anggun memakai dress tersebut.Ia pun segera keluar kamar dan melihat sarapan dimeja makan dengan secuil surat "Dimakan ya sayang".
Chelsi tertawa membaca surat itu "pasti ini ulah Carva",batin Chelsi.Chelsi pun menyantap sarapan tersebut dan segera kelantai bawah dan menemui mobil dengan bodyguard Carva sudah menunggu.
Singkat cerita Chelsi sampai ke sebuah hotel yang telah didesain Glamor.Chelsi memasuki hotel yang tampak remang-remang dengan perlahan.Setelah beberapa langkah Chelsi memasuki hotel tersebut tiba-tiba lampu ruangan menyala dan melihat isi ruangan yang ramai dengan banyak orang yang tak ia kenal.Ia melihat Carva berada di atas panggung dan mulai berjalan kearahnya.
Chelsi hanya diam mematung karena bingung akan hal ini.Carva demgan setelan jas dan kemeja tampak menawan dimata Chelsi.Carva pun telah berada dihadapan Chelsi.
"Will you marry me",ucap Carva jongkok sambil menyerahkan sebuah cincin.
Chelsi terdiam melihat ini apakah benar seorang Carva melamarnya atau ini bohongan.Semua orang yang berada dihotel ini sudah bertepuk tangan dan bersorak.
"Ini ngak bohongan kan",ucap Chelsi gemetaran.Carva hanya tersenyum sembari menyodorkan cincin.Chelsi dengan malu-malu menganggukkan kepalanya dan segera Carva memasangkan cincin kejari manis Chelsi dan langsung memeluk dan mencium kening Chelsi.
"Makasih sayang sudah menerima aku yang memiliki banyak kekurangan ini",ucap Carva dengan senyuman haru.
Akhirnya sesuai tanggal yang telah ditentukan Chelsi dan Carva pun menikah.Mereka tidak menjalani status pacaran dulu untuk menikah.Dan mereka pun hidup bahagia.
Sudahh tamattt guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY PSIKOPAT BOYFRIEND
Teen FictionSreeeeetttttttt..............mayat dengan keadaan kepala hampir putus itu pun diseret menuju ruangan khusus berbasis seperti museum khusus mayat. Didalam ruangan tersebut terdapat berbagai jenis senjata yang digunakan untuk membunuh mangsanya.Dan ju...