BAB 29

154 13 0
                                    

Chelsi hari ini berencana untuk segera mengundurkan diri sebagai sekretarisnya Carva.Ia sudah tidak tahan lagi berlama-lama dengan Carva yang psikopat itu.

Chelsi tidak lagi menjemput Carva seperti biasa yang ia lakukan.Ia mulai memakai mobil jazz hijau toscanya itu kekantor.Setelah sampai Chelsi sudah memarkirkan mobilnya itu.

Ia langsung menuju kemejanya dan melihat Carva sudah stanby diruangannya.Chelsi langsung duduk dimejanya dan membuat surat pengunduran dirinya itu.

Chelsi segera mengetuk pintu ruangan Carva.Dan segera masuk keruangan Carva.

"Pak ini surat pengunduran diri saya pak",ucap Chelsi.Carva terdiam dan menatap lekat Chelsi entah apa maksud tatapan tersebut.
"Ci duduk dulu ada yang perlu saya omongin sama kamu",ucap Carva.

Chelsi hanya menurut dan segera duduk dihadapan Carva.
"Apa alasan kamu mengundurkan diri seperti ini",ucap Carva.
"Ngk ada alasan kok pak saya hanya ingin ngundurin diri aja",ucap Chelsi.
"Maaf ya Ci kamu seharusnya bisa dong bedain mana urusan pekerjaan sama urusan diluar pekerjaan,kamu jangan memutuskan ngundur hanya karena masalah kita diluar pekerjaan",ucap Carva panjang lebar.Ia benar-benar ngk mau kehilangan Chelsi.
"Pak saya tau saya ngk profesional mana bisa saya bekerja sama bapak kalau saya masih dihantui David,saya trauma pak",jawab Chelsi.
"Apa yang kamu maksud dihantui trauma bagaimana",ucap Carva.
"Iya saya dihantui dan saya trauma dengan kejadian yang saya alami ini pak",ucap Chelsi.
"Kamu tau alasan saya melakukan itu karena apa,itu semua karena kamu Chelsi jadi kamu jangan salahin saya,saya ngelakuin itu karena saya ngk mau kamu terluka karena dia",ucap Carva.
"Saya ngk pernah nyuruh bapak untuk ngelakuin semua itu pak",ucap Chelsi.
"Emang ngk pernah,tapi rasa sayang dan cinta saya kekamu yang nyuruh saya ngelakuin semuanya",ucap Carva.
"Mak...sud bapak?",ucap Chelsi.
"Saya mau serius sama kamu",ucap Carva.
"Saya ngk bisa pak",ucap Chelsi.
"Emang kurang saya apa Ci apa",ucap Carva.
"Saya tak suka pembunuh",ucap Chelsi menusuk.
"Jadi saya harus ngelakuin apa biar kamu bisa menerima saya",ucap Carva.
"Pak saya hanya pengen David dan yang pernah bapak bunuh lainnya untuk dikuburkan secara layak dan saya ngk mau lihat bapak membunuh lagi",ucap Chelsi.
"Baik saya bisa ngelakuin itu demi kamu,tapi yang berhenti itu saya ngk bisa",ucap Carva.
"Kenapa pak ngk bisa pak",ucap Chelsi.
"Itu sudah mendarah daging pada saya pak",ucap Carva.
"Bapak pasti bisa pak,saya akan bantu buat bapak ngk ngebunuh orang lagi pak",ucap Chelsi yakin.
"Baik saya akan coba",ucap Carva.

Chelsi amat senang mendengarnya ia pun segera berdiri dan memeluk Carva karena saking senangnya.
"Saya yakin bapak pasti bisa",ucap Chelsi sambil memeluk dan segera melepas pelukannya.Carva kaget karena kali ini Chelsi memeluknya dengan tulus.Ia akan berusaha buat menepati janjinya pada Chelsi.


























































See youu
Bersambung dulu ya.......

STORY PSIKOPAT BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang